by

Malam Nanti, Qatar Vs Indonesia U-19

Timnas U-19 akan memainkan laga kedua dalam Piala Asia melawan Timnas Qatar U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (21/10/2018) malam WIB mulai pukul 18.30 WIB yang akan disiarkan langsung oleh RCTI dan FOXSport.

Indonesia mempunyai modal bagus menatap pertandingan itu. Garuda Muda baru saja membukukan kemenangan atas Taiwan dengan skor akhir 3-1. Dua gol Witan Sulaiman dan satu gol Egy Maulana Vikri menjadi penentu kemenangan.

Sementara itu, Qatar menelan kekalahan dari Uni Emirat Arab di pertandingan pertama Grup A. Tim asuhan Bruno Miguel Nogueira Pinheiro itu takluk dengan skor 1-2. Oleh karena itu, Qatar membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke babak perempatfinal Piala Asia U-19 2018.

Di bursa taruhan, William Hill, Indonesia ditempatkan sebagai tim non unggulan. Koefisien kemenangan tim asuhan Indra Sjafri itu ada di angka 2,90. Sementara itu, kemenangan Qatar ada di koefiseian kemenangan Qatar ada di angka 2,05.

Kedua tim masih mempunyai pekerjaan rumah mengenai pemanfaatan peluang. Qatar mencatatkan 12 kali tembakan seperti dilansir situs resmi AFC, empat on target, satu membuahkan gol.

Sedangkan Indonesia dicatat Opta membukukan 29 tembakan untuk meraih tiga gol ke gawang Taiwan. Konversi gol Egy Maulana Vikri dkk ada di angka 14 persen. Ada 11 tembakan tepat ke gawang, Egy yang mencatatkan shot on target terbanyak dengan torehan 4 kali dari lima percobaan.

Untuk hasil akhir paling favorit di William Hill, skor imbang 1-1 yang menjadi paling favorit. Skor 1-0 untuk kemenangan Qatar ada di koefisien berikutnya di angkan 8,40. Sedangkan koefisien kemenangan 1-0 untuk Indonesia ada di angkan 10,35. ***

(sumber: detiksport.com)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed