by

“Menjalin Erat Silaturrahmi”

Batam (netrakepri.com) – Planet Holiday Hotel Batam dan netrakepri.com menggelar buka puasa bersama pada, Selasa (12/6/2018) yang dihadiri oleh Kepala Biro Pengembangan Manajemen Kinerja Badan Pengusahaan (BP) Batam, Purnomo Andiantono, Area Manager Citilink, Hendra Jaya, Rita Lim, Asisten GM Planet Holiday Hotel Batam, Deni Mahyudi, Food & Beverage Manager Planet Holiday Hotel Batam, serta Pimpinan Perusahaan netrakepri.com, Iswandi.

Acara tersebut merupakan salah satu bentuk wujud eratnya silaturrahmi antarrelasi dengan harapan hubungan tersebut dapat tetap terjalin di masa mendatang.

Rita Lim, Asisten GM Planet Holiday Batam menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran para tamu undangan dalam acara tersebut.

“Terima kasih telah hadir dan meluangkan waktu untuk berbuka puasa bersama di Planet Holiday Hotel Batam,” ucap Rita.

Dia mengatakan, perbedaan itu indah. “Dengan itu ada rasa saling menghormati dan menghargai antarsesama. Kami sangat senang atas kedatangannya dalam acara ini,” ucap Rita yang juga amini oleh Deni Wahyudi, Food & Beverage Manager Planet Holiday.

Acara yang berlangsung di restauran salah satu hotel terbesar di Batam itu, berlangsung penuh keakraban dan rasa kekeluargaan. Para tamu dan undangan disuguhi menu khas Nusantara dengan berbagai pilihan selera. Hal itu mampu mengingatkan pada makanan kampung halaman saat berkumpul bersama keluarga. Ditambah lagi dengan pelayanan nan ramah dengan suasana yang nyaman.

Dalam kesempatan itu, Kepala Biro Pengembangan Manajemen Kinerja BP Batam, Purnomo Andiantono, mengingatkan kepada seluruh masyarakat Batam yang mudik Lebaran pada tahun ini untuk berhati-hati di perjalanan.

“Selamat berkumpul dengan sanak keluarga di kampung halaman. Semoga Idul Fitri ini membawa kebahagian bagi kita semua,” ucap mantan Direktur Promosi dan Humas BP Batam ini,

Hal serupa juga disampaikan Area Manager Citilink, Hendra Jaya. Dia mendoakan semoga semua pemudik selamat pergi dan selamat kembali lagi ke Batam.

Sedangkan, Pimpinan Perusahaan netrakepri, Iswandi, mengaku bahagia dengan kebersamaan yang terwujud dalam buka puasa bersama tersebut. Dia mengharapkan moment seperti ini makin mendekatkan hubungan antara satu pihak dengan yang lainnya.

“Inilah keberagaman dalam kebersamaan,” pungkasnya. (zi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed