by

MLTR Konser di Radisson Batam pada 15 Desember

Batam (netrakepri.com) – Group band legendaris Micheal Learns To Rock (MLTR) dipastikan akan konser di Radisson Golf and Convention Center Batam pada, Sabtu (15/11/2018) mendatang pada pukul 20.00 WIB.

“Ini sejarah bagi Batam karena terpilih sebagai kota yang menggelar konser musik kelas dunia,” ujar Promotor Original Production, Tommy saat konferensi pers di Hotel Radisson Golf & Convention Center Batam, Senin (26/11/2018).

Penggemar MLTR yang ingin memperoleh tiket, bisa didapatkan di Radisson Hotel dan Kepri Mall lantai dasar. Untuk pemesanan melalui online bisa dilakukan di Rajakarcis.com, Loket.com, Ibudibjo.com, Kiostix.com dan traveloka.com

Adapun harga tiket berdasarkan tempat seperti, Diamond harganya Rp 2.5 juta. Platinum harganya Rp 1.5 juta. Gold harganya Rp 750 ribu dan Silver harganya Rp 550 ribu.

“Untuk tiket Diamond sudah terjual habis. Namun, tiket yang lain masih ada. Buruan sebab pengunjung dibatasi hanya 1500 orang,” ucap Tommy.

Dipilihnya Batam sebagai tempat penyelenggara konser MLTR, karena Batam ini memiliki pasar yang kuat dalam industri musik tanah air.

“Disamping itu, penggemar musik group band ini yang ada di Singapura dan Malaysia bisa langsung hadir menyaksikan group band idolanya tampil di kota ini,” ucapnya lagi.

Konser Micheal Learns To Rock ini bertajuk Still Tur Asia 2018. Group band ini akan membawa album terbarunya till”.
(r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed