by

Mou Pertanyaan Transfer Virgil van Dijk

Jose Mourinho mempertanyakan Juergen Klopp usai Liverpool membeli Virgil van Dijk dengan harga mahal. Sebab Klopp dulu justru mengkritik pembelian Paul Pogba.

Liverpool mendatangkan Van Dijk dari Southampton dengan harga transfer yang begitu mahal. Bek 26 tahun itu ditebus senilai 75 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,4 triliun, yang menjadikannya sebagai bek termahal di dunia.

Nominal yang besar itu membuat Mourinho mempertanyakan konsistensi Klopp. Sebab, saat MU membeli Pogba dengan memecahkan rekor transfer dunia pada tahun lalu, Klopp jadi salah satu orang yang mengkritik.

Kala itu, Klopp menyebut akan melakukan pendekatan yang berbeda jika punya dana transfer yang besar.

“Jika Anda mendatangkan satu pemain dengan harga 100 juta pound dan dia cedera, maka itu semua menguap. Saya ingin melakukannya dengan cara berbeda. Saya bahkan akan melakukannya dengan cara berbeda jika saya bisa menghabiskan uang itu,” ucap Klopp saat itu.

Kini Mourinho menyebut Klopp seharusnya ditanya lagi soal komentarnya tahun lalu setelah Liverpool membeli Van Dijk dengan harga mahal.

“Anda tahu, saya pikir orang yang bilang itu dengan begitu spesifik adalah Juergen. Kalau saya jadi salah satu dari Anda, saya akan tanya dia soal komentarnya tahun lalu,” Mourinho mengatakan seperti dilansir Guardian. (dc)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed