“Nginap Satu Malam, Gratis Satu Malam”

“Nginap Satu Malam, Gratis Satu Malam”
Asisten Direktur Of Sales Zia Boutique Hotel, Adi Saputra.(netrakepri)

Di Zia Boutique Hotel Batam

Batam (netrakepri.com) – Pada bulan kemerdekaan 2018 ini, Zia Boutique Hotel Batam mengeluarkan program “Nginap Satu Malam, Gratis Satu Malam”.

“Promo ini bisa didapatkan dengan hanya Rp 450 ribu. Ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang,” jelas Asisten Direktur Of Sales Zia Boutique Hotel, Adi Saputra.

Diterangkannya, untuk promo ini, Zia Boutique Hotel Batam memberikan kamar type Superior.

“Kamarnya luas dan sangat nyaman. Pokoknya, para tamu yang menginap akan merasakan suasana yang sesuai dengan harapannya. Kapan lagi, hanya dengan membayar satu malam, bisa menginap dua malam,” ujar Adi.

Promo ini tidak hanya untuk menginap. “Kita tahu, tamu yang berkunjung ke Batam tentu pengen juga main ke banyak tempat di Batam. Untuk itu, Zia Hotel Batam juga memberikan free shuttle ke sejumlah tempat, seperti BCS Mall, Nagoya Hill, dan juga Mega Mall Batam Centre, termasuk ke Ferry Internasional Batam Centre,” terangnya menambahkan.

Adi Saputra melanjutkan, meskipun promo, kualitas layanan tetap yang terbaik.

“Layanan merupakan salah satu keunggulan kami. Jadi, bagi masyarakat Batam atau tamu luar Batam, dapatkan promo menarik dari Zia Hotel Batam. Segera lakukan reservasi, sebab kamar yang kami tawarkan terbatas. Kita mulai star promo pada tanggal 17 s.d 31 Agustus 2018,” ujarnya lagi.

“Buruan, kapan lagi bisa mendapatkan promo menarik seperti ini,” pungkasnya. (r)

Most view article

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply