Nikmati Valentine Romantic Candle Light Dinner di Planet Holiday

Nikmati Valentine Romantic Candle Light Dinner di Planet Holiday
Deni Mahyudi, Food and Beverage Manager Planet Holiday Hotel (netrakepri.com)

Batam (netrakepri.com) – Mengisi hari kasih sayang atau Valentine pada Februari 2018 ini, Planet Holiday Hotel Batam menggelar Valentine Romantic Candle Light Dinner.

“Acara ini sangat pas untuk para pasangan romantis. Apalagi moment spesial ini dilaksanakan di lantai 21 Planet Holiday Hotel pada 14 Februari 2018 pukul 19.00 WIB s.d selesai, dengan view Kota Batam plus Singapura malam hari,” ucap Deni Mahyudi, Food and Beverage Manager Planet Holiday Hotel, saat berbincang dengan netrakepri.com, Selasa (16/1/2018).

Pada hari kasih sayang itu, ujar Deni, musik yang dihadirkan pun musik-musik romantis.

“Ini sangat tepat dengan namanya hari kasih sayang,” tambahnya lagi.

Dikatakan Deni, untuk bisa menikmati paket ini, tamu hanya dikenakan Rp698.000/nett.

“Ini harga yang sangat friendly. Dan sangat cocok untuk para pasangan yang sudah lama, atau mereka yang akan jadian, atau bagi mereka yang ingin menikmati masa-masa indah,” paparnya lagi.

Deni melanjutkan, pada Februari ini, pihaknya mengedepankan tema romantis. “Februari merupakan bulan indah. Karena itu, tema yang kita angkat juga tema yang bisa mengikat keharmonisan pasangan romantis,” ujarnya lagi.

Tidak hanya paket valentine yang dihadirkan Planet Holiday Hotel pada Februari ini, bagi mereka yang akan mengadakan wedding, Planet Holiday Hotel juga menawarkan wedding package dengan harga mulai Rp 19.900.000 paket prasmanan untuk 250 orang.

“Paket ini sangat cocok untuk masyarakat Batam yang punya aktifitas sangat tinggi,” ucap Cucu Maesyaroh, Sales and Marketing Manager Planet Holiday Hotel Batam.

Menurut Cucu, wedding package yang ditawarkan tersebut merupakan solusi terbaik untuk sebuah acara wedding.

“Harga yang kami tawarkan sangat kompetitif. Dengan konsep yang menarik, wedding yang akan diselenggarakan akan memberikan impresi mendalam bagi keluarga dan tamu undangan,” papar Cucu. (r)

Most view article

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply