by

Panti Asuhan AlAqsho Bina Ratusan Anak Yatim

Batam (netrakepri.com) – Panti Asuhan Al Aqsho Batam kini membina ratusan anak yatim, yatim piatu, dhuafa, dan anak terlantar. Ustad Sihabuddin Arfi, Pimpinan Panti Asuhan Al Aqsho Bengkong, di sela-sela acara berbuka puasa bersama dengan BNI cabang Batam, Jumat (8/6/2018) mengatakan, sekarang ini panti asuhan yang ada dibawah naungan Yayasan Al Aqsho Batam berjumlah tiga panti asuhan.

“Lokasinya ada di Tiban, Bengkong, dan Batam Centre. Dan Insha Allah, dalam waktu dekat akan berdiri Pondok Pesantren Al Aqsho di Tanjung Gundap. Pondok Pesantren ini juga untuk anak yatim, yatim piatu, dhuafa, dan anak terlantar,” jelas Ustad Sihabuddin Arfi.

Dijelaskannya, kini panti asuhan di Tiban memiliki sebanyak 90 anak, Bengkong 45 anak, dan Batam Centre sebanyak 170 anak. Yang paling kecil berumur 3 tahun. Sedangkan yang paling besar, Alhamdulillah, sudah kuliah dapat bea siswa di Ibnu Sina dan Institut Teknologi Bandung (ITB),” paparnya lagi.

Ustad Sihabuddin Arfi, mengatakan, pihaknya berharap, anak-anak yang ada di panti asuhan yang dikelolanya itu bisa menjadi anak-anak yang berhasil di masa depannya.

“Doa kami, seluruh anak-anak disini bisa menjadi orang yang berguna, baik untuk dirinya sendiri, bangsa, dan terutama agama,” ujar Ustad Sihabuddin Arfi.

Dalam kesempatan itu, dia menyampaikan, jika ada masyarakat, organisasi, atau lembaga yang ingin menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu anak-anak di Panti Asuhan Al Aqsho, pihaknya akan mengelola sebaik mungkin segala bantuan itu untuk masa depan anak-anak di panti asuhan tersebut.

“Jika ada yang hendaknya membagi kebahagiaan dengan anak-anak disini, bisa mengantarkan ke Bengkong Sadai Blok C2 No. 7 Batam, atau bisa menghubungi 0812-7743-5544 dan 0812-6641-1797. Atas seluruh perhatiannya, kami ucapkan terima kasih,” pungkas Ustad Sihabuddin Arfi. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed