by

“Pelajar Harus Tolak Narkoba”

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepri, Drs. Richard M. Nainggolan, mengajak seluruh pelajar untuk menolak narkoba. Ajakan itu disampaikan Richard saat Peringatan Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Nasional Kepri Tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Ahli Kesehatan dan Keselamatan Kerja (DPC A2K3) Kepri, di Dataran Engku Putri, Batam Centre, Minggu (21/1/2018).

Dikatakannya, narkoba tidak akan membuat orang hebat. “Tapi malah sebaliknya. Makanya, jangan pernah dekati narkoba,” tegas Richard.

Dalam kesempatan itu, BNNP Kepri juga melakukan Deklarasi Anti Narkoba dan membuka stand dan pojok konseling bagi masyarakat yang ingin mendapat informasi lebih lanjut tentang narkotika dan rehabilitasi penyalahguna narkotika.

Acara yang berlangsung meriah itu, diisi dengan kegiatan senam zumba, gowes safety, stand up comedy, music performance, dan banyak lagi. Kegiatan itu didukung oleh berbagai instansi dan perusahaan swasta yang bergerak di bidang perindustrian, perhotelan dan kesehatan serta dihadiri oleh Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, anggota DPRD Kepri, ratusan pelajar, pekerja dan masyarakat Kota Batam. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed