by

Pelajar SD Kristen Basic Antusias di Cooking Class La Pizza Autentico

Batam (netrakepri.com) – Siswa-siswi Sekolah Dasar Kristen Basic Batam berpartisipasi dalam acara cooking class yang diadakan oleh La Pizza Autentico, Swiss-Inn Batam. Mereka mendapat kesempatan untuk mempelajari cara membuat pizza yang benar. Lalu, para siswa tersebut juga diajarkan mengenai asal-usul serta sejarah berbagai pizza khas Italia.

Para siswa terlihat sangat antusias dan berebut saat menjawab pertanyaan seputar pizza. Merekapun dihadiahi voucher pizza gratis karena telah menjawab pertanyaan-pertanyaan dengan benar. Selain itu, mereka juga diberikan sertifikat penghargaan saat acara usai.

“Cooking class ini terbuka untuk siapa saja. Tidak hanya anak-anak, namun untuk semua kalangan yang tertarik belajar cara membuat pizza,” ungkap Fabiane, Cluster Public Relations Executive di La Pizza Autentico.

“Diperlukan minimal 10 orang untuk mengikuti acara cooking class ini, dan untuk setiap orangnya cukup membayar seharga Rp50,000 net saja. Untuk waktunya bisa kami sesuaikan tergantung permintaan,” tambahnya.

La Pizza Autentico terletak di Jl. Pembangunan, Lubuk Baja, Batam. Untuk informasi dan reservasi, dapat langsung menghubungi Swiss-Inn Batam di nomor 0778 457 500, atau cukup menghubungi melalui media sosial La Pizza maupun Swiss-Inn Batam. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed