by

Pelayanan Haji Terpadu Beri Kenyamanan pada Masyarakat

Batam (netrakepri.com) – Kasi Haji dan Umrah Kementrian Agama (Kemenag) Batam, Drs. H. Nabhan, mengatakan, kehadiran Gedung Pelayanan Haji Terpadu Satu Pintu akan memberikan kenyamanan pada masyarakat.

“Juga kepastian dan ketepatan waktu sebagaimana wujud dan komitmen untuk lebih dekat melayani umat,” ucap Nabhan, saat meninjau Gedung Pelayanan Haji Terpadu Satu Pintu Kemenag Batam, Jumat (29/12/2017).

Disampaikannya, Insya Allah, pada Minggu (31/12/2017) akan dilaksanakan dzikir dan sekaligus mendoakan para pendahulu yang telah merintis Kementerian Agama dari awal.

“Setelah acara itu, dilanjutkan dengan peresmian Gedung Pelayanan Haji Terpadu Satu Pintu. Kegiatan Dzikir dilakukan untuk memohon kepada Allah SWT agar kedepan pelayanan haji dan umroh lebih memantapkan lima Nilai Budaya kerja dan terhindar dari hal-hal yang tidak diharapkan khususnya pelayanan haji dan umrah,” ucapnya lagi.

Seiring selesainya renovasi Gedung Pelayanan Haji Terpadu Satu Pintu tersebut, para staf di bagian haji dan umrah Kemenag Batam mulai memindahkan perangkat/peralatan ke gedung yang berada di samping pos pengamanan Kemenag Batam, Jl. Masjid Baiturrahman No 1 Sei Harapan, Sekupang. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed