by

Perumahan Jolin Grand Palace Di-Grand Opening

Batam (netrakepri.com) – PT. Jolin Permata Buana akan melakukan grand opening perumahan Jolin Grand Palace pada, Sabtu (3/11). Peresmian kawasan perumahan yang berlokasi di Dapur 12 itu akan diisi dengan bakti sosial berupa pemberian santunan pada anak yatim yang ada di sekitar lokasi perumahan tersebut.

Said Muhammad Husni, Manager Marketing PT. Jolin Permata Buana mengatakan, acara bakti sosial dan grand opening akan diselenggarakan sekitar pukul 10.00 WIB sampai selesai.

“Acara ini sekaligus menandakan perumahan Jolin Grand Palace sudah bisa dimiliki oleh masyarakat,” ucap Said saat dijumpai netrakepri.com pada, Jumat (2/10).

Dia menjelaskan, perumahan Jolin Grand Palace mengusung konsep perumahan yang hijau.

“Perumahan ini memiliki row jalan 30 meter dan bisa tembus ke kawasan Putri Hijau. Yang menarik, masing-masing perumahan memiliki kelebihan tanah 1,5 meter yang bisa dimanfaatkan oleh pemiliknya nanti,” terangnya lagi.

Said mengatakan, Jolin Grand Palace akan menjadi hunian nyaman bagi konsumen. “Untuk bisa melihat langsung kenyamanan hunian ini, silahkan hadir pada grand opening akhir pekan ini,” pungkasnya. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed