by

Planet Holiday Hotel Bidik Wedding Traditional

Batam (netrakepri.com) – Planet Holiday Hotel & Residence pada 2019 mendatang akan lebih mengedepankan paket Wedding Traditional di hotel yang berada di kawasan Jodoh – Nagoya tersebut.

Ahmad Matali, Executive Chef Planet Holiday Hotel & Residence, saat berbincang dengan netrakepri.com, Selasa (20/11) mengungkapkan, selama ini Planet Holiday Hotel sudah menjadi ikon sebagai hotel yang konsen pada Wedding Traditional.

“Karena itu, pada tahun depan, kami lebih mengedepankan paket wedding ini pada masyarakat Batam dan Kepri,” ucapnya.

Ahmad Matali mengatakan, untuk wedding traditional tersebut pihaknya menjadikan menu kambing guling sebagai menu andalan.

“Selama ini menu kambing guling menjadi favorit. Namun, kami juga tetap menawarkan menu-menu nusantara seperti bakso, siomay, dan lainnya,” paparnya lagi.

Tapi, lanjutnya, ketika klien minta menu lain seperti menu Eropa, pihaknya juga siap meng-handle. “Kadang ada juga konsep acaranya wedding traditional, namun dia minta salah satu menunya menu Eropa atau luar negeri. Kita siap sajikan. Semua sesuai permintaan,” terang Ahmad Matali.

Ketika ditanya soal Tumpeng made in chef Planet Holiday Hotel yang kini cukup terkenal di Batam dan Kepri, dia mengatakan, Nasi Tumpeng juga merupakan salah satu andalan Planet Holiday Hotel.

“Siapapun pasti mengenal Nasi Tumpeng. Menu ini memiliki cita rasa sesuai yang membuatnya. Kita memang selalu mengedepankan Nasi Tumpeng, sebab, banyak acara seperti ulang tahun, resepsi, launching, wedding, dan lainnya, banyak menggunakan Nasi Tumpeng. Kita siap menyajikan tumpeng terbaik dari kami,” ujarnya berpromosi.

Ahmad Matali menjelaskan, Nasi Tumpeng made in chef Planet Holiday Hotel terdiri dari nasi kuning, sayuran, dan lauk pauknya.

“Kalau Nasi Tumpeng kami dibuat dengan racikan bumbu spesial. Pokoknya, ketika disantap rasa nikmat dan gurihnya terasa saat disantap,” ucap Ahmad Matali.

Sementara lauk pauknya tergantung selera. “Ada daging, ayam bakar, ayam goreng, pergedel, kering tempe, kentang, dan lainnya. Ini juga tergantung perminataan konsumen. Yang jelas kami sajikan sesuai pesanan,” terang chef yang telah 15 tahun berkiprah di Planet Holiday Hotel & Residence. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed