PSMTI Batam Gelar Sejumlah Kegiatan

PSMTI Batam Gelar Sejumlah Kegiatan
PSMTI Kota Batam melaksanakan program sosial di tengah masyarakat Batam. (istimewa)

Batam (netrakepri.com) – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Batam menggelar sejumlah kegiatan selama Ramadhan 1439 H/2019 ini. Sekretaris PSMTI Kota Batam, Delvina Piododa kepada netrakepri.com, Kamis (7/6/2018), mengatakan, selain buka puasa bersama dengan insan pers Batam, pada Kamis (7/6/2018) kemarin, PSMTI Batam juga sudah memberikan bingkisan Lebaran di tiga pulau yakni Pulau Seraya, Pemping, dan Kasu.

“Di tiga pulau itu kita bagikan sekitar 250 paket Lebaran dengan menggandeng Ketua Koordinasi Kesejahteraan Sosial (K3S) Batam yakni Ibu Sri Soerdarsono,” jelas Delvina.

Sebelumnya, lanjut Delvina, pihaknya juga memberikan paket Lebaran pada panti pijat tuna netra. “Jumlah paketnya sekitar 30 paket,” terangnya lagi.

Lalu, pada tanggal 10 Juni 2018, PSMTI Batam bekerjasama dengan PMI Kota Batam dan Polda Kepri akan menggelar aksi donor darah di Nagoya City Walk.

“Acara ini akan dimulai pukul 10.00 s.d 15.00 WIB. Ini merupakan program tahunan PSMTI Batam yang bertujuan untuk membantu penyediaan stok darah di PMI Batam,” ucap Delvina menambahkan.

Dia berharap, kegiatan seperti ini dapat selalu diselenggarakan dan bisa membantu warga di kawasan-kawasan yang belum terjangkau.

“Harapan kita, kegiatan seperti ini rutin digelar bersama organisasi-organisasi lainnya, dan dapat menjangkau daerah-daerah pulau di Batam. Dengan harapan, program seperti ini memberi dampak positif bagi kehidupan masyarakat,” pungkasnya. (r)

Most view article

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply