by

PT Mustafa Mesindo Batam Flour Mills Produksi Tiga Jenis Tepung Terigu

Batam (netrakepri.com) – PT Mustafa Mesindo Batam Flour Mills, merupakan pabrik yang memproduksi tepung terigu. Perusahan ini telah berproduksi di Batam sejak tujuh bulan lalu, dimana sebelum perusahaan ini berlokasi di Tangerang, Jawa Barat.

Mustafa Mesin, Direktur PT Mustafa Mesindo Batam Flour Mills, mengatakan, Batam merupakan kota yang memiliki prospek terbaik dan aman dalam mengembangkan usaha tepung terigu.

“Selain itu Batam juga sangat dekat dengan negara tetangga. Dan lagi, Pemerintah di Batam tidak mempersulit dan sangat membantu investor saat melakukan investasi. Karena itu kami mengembangkan usaha di Batam,” ucap Mustafa.

Diterangkannya, tepung terigu yang diproduksi PT Mustafa Mesindo Batam Flour Mills, bahan baku utamanya gandum. Gandum tersebut berasal dari Australia dengan kualitas yang terbaik.

“Kita tahu, Gandum asal Australia merupakan salah satu yang terbaik di Dunia,” ungkapnya lagi.

Saat ini PT Mustafa Mesindo Batam Flour Mills, memproduksi tiga jenis tepung terigu, pertama, tepung terigu yang digunakan untuk makanan kuliner seperti kue, roti, mie, dll.

“Lalu yang kedua, tepung terigu untuk pakan ternak, seperti, ikan. Dan yang ketiga tepung terigu untuk pakan ternak seperti kambing, sapi, bebek ayam, dan lainnya,” terang Mustafa.

Dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen, PT Mustafa Mesindo Batam Flour Mills, memberikan jasa antar gratis. “Jika ada pesanan dari konsumen, kita langsung antar,” paparnya lagi.

Kini, PT Mustafa Mesindo Batam Flour Mills, sudah memiliki 280 outlet di Batam dengan produksi tepung terigu yang bisa mencapai 1500 karung per hari.

“Kami menjaga kualitas terbaik dan segar. Dan yang paling penting lagi, kami memiliki sertifikat halal,” papar Mustafa.

“Dalam memproduki tepung terigu, kami tidak menggunakan campuran pengawet. Semuanya 100 persen bahan baku asli tepung terigu. Dan harga tepung terigu yang kami tawarkan juga sangat terjangkau di pasaran. Bahkan jika membeli di pabrik, bisa lebih murah lagi,” ujarnya lagi

Perusahaan yang memiliki 35 orang karyawan ini beralamat di Industrial Park Puri 2000 Batam Centre. “Untuk info produk, bisa menghubungi marketing 082170252599.” (is)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed