by

PTSP BP Batam dapat ISO 9001/2015

Batam (netrakepri.com) – Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Badan Pengusahaan (PTSP-BP) Batam mendapat sertifikat ISO 9001/2015 setelah para karyawannya diberikan bimbingan teknis oleh konsultan selama sebulan.

Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo, mengatakan, dengan adanya sertifikat tersebut dipastikan masyarakat akan mendapatkan pelayanan maksimal.

“Masyarakat akan mendapatkan dokumennya tepat waktu namun harus menjalani sesuai prosedur yang telah ditentukan. Hal ini disebabkan banyaknya dokumen Izin Peralihan Hak (IPH) yang sebelumnya dikeluhkan karena pengurusannya berjalan lambat,” katanya seperti dilansir antarakepri, Senin (5/3/2018).

Lukita menambahkan pelayanan pengurusan perizinan di BP Batam memang perlu pembenahan. Karena itu beberapa waktu lalu pihaknya mengundang konsultan manajemen profesional untuk mengaudit pelayanan di BP Batam.

“Alhamdulillah konsultan mengatakan perizinan di PTSP BP Batam sudah bagus, maka berhak mendapatkan sertifikat ISO 9001/2015,” kata Lukita.

Sertifikasi yang dipilih BP Batam berasal dari badan sertifikasi The United Kingdom Accreditation Service (UKAS), Inggris. (ant)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed