by

Radisson Hadirkan 2 Even ‘Manis’ Bulan Februari

Sambut Valentine Day dan Chinese New Year 2018

Batam (netrakepri.com) – “Februari disebut orang juga sebagai ‘Bulan Cinta’. Karena ada Valentine Day di bulan itu. Kebetulan pada bulan ini juga ada Chinese New Year. Untuk menyambut dua moment spesial ini, Radisson Golf & Convention Center Batam, menggelar dua even yang ‘manis’,” ucap Suriyanti Panjaitan, Director of Sales Radisson Batam, saat berbincang dengan netrakepri.com, Kamis pagi (8/2/2018).

Untuk Valentine Day, Suriyanti, menjelaskan, pihaknya akan menghadirkan konsep nuansa pink dengan aroma candle light dinner.

“Untuk hari kasih sayang ini, kita mengambil venue di Bite Restaurant dengan view lapangan golf. Suasana yang akan dihadirkan benar-benar indah. Apalagi ada iringan alunan musik jazz yang semuanya berisi lagu-lagu tentang cinta,” ucap suriyanti.

“Bagi mereka yang ingin mengungkapkan rasa sayang pada pasangannya, dapat memesan tempat dalam acara ini dengan harga Rp1.200.000 per couple,” jelasnya lagi.

Acara Valentine Day di Radisson, ujar Suriyanti, tidak hanya untuk kalangan muda saja, namun, untuk semua kalangan.

“Family dan couple bisa menikmati indahnya hari Kasih Sayang di Radisson.”

Sedangkan untuk perayaan Chinese New Year, lanjut Suriyanti, juga digelar acara yang tak kalah hebatnya.

“Kami akan hadirkan makanan-makanan khas Cina yang disajikan dalam buffet di Bite Restaurant. Disitu juga ada Yu Seng Salmon on the table,” paparnya melanjutkan.

“Pokoknya, di Bite Restaurant pada malam tanggal 16 Februari itu, sudah terhidang banyak menu yang menjadikan malam Chinese New Year di Radisson menjadi malam yang penuh kebahagiaan,” tambahnya lagi.

Untuk bisa merasakan kebahagiaan bersama keluarga menyambut Chinese New Year di Radisson, para tamu hanya dikenakan Rp450 ribu per orang.

Ditambahkannya, menyambut dua perayaan yang ‘manis’ pada bulan Februari ini, seluruh sajian menu yang ada di Radisson, diracik oleh chef yang telah berpengalaman, baik di dalam negeri maupun luar negeri.

“Bagi yang ingin mendapatkan informasi dan juga reservasi, bisa menghubungi 0778 4800888. Tim kami akan segera memberikan layanan terbaiknya. Buruan, karena tempat terbatas,” pungkas Suriyanti. (is)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed