by

Sambut Imlek, Edukits Beri Diskon Hingga 20%

– Belanja pun Bisa via Online

Batam (netrakepri.com) – Menyambut Imlek 2019, Edukits Batam memberikan diskon hingga 20% yang berlaku di seluruh outlet Edukits di Batam, mulai Jumat (4/1) s.d Selasa (12/2).

Sinyur Dendi, Supervisor Edukits, mengatakan, diskon yang diberikan tidak hanya berlaku bagi member, namun juga bagi non-member. Produk-produk yang diberikan diskon pun berbagai jenis, seperti aksesoris Imlek, alat tulis hingga permainan anak-anak.

“Namun, terdapat juga beberapa permainan anak-anak yang diberikan diskon 10% hingga 20% spesial bagi non-member, khusus perayaan Imlek. Sedangkan bagi pelanggan member Edukits, terdapat perpanjangan diskon di luar perayaan Imlek untuk produk alat tulis sebesar 5% hingga 10%. Diskon yang diberikan Edukits tersebut merupakan diskon produk per item/barang, bukan subtotal pembelian barang,” jelas Dendi.

Dikatakannya, program diskon produk dalam menyambut Imlek tersebut bukan pertama kali diadakan Edukits. Gerlin Pakpahan, HRD Edukits menjelaskan, setiap bulannya Edukits akan terus memberikan potongan harga sesuai dengan musimnya, seperti Natal dan Hari Guru.

“Harapannya, Edukits bisa memenuhi kebutuhan semua kalangan,” ucapnya.

Gerlin juga mengungkapkan, sebagai pusat alat tulis dan kantor di Batam, Edukits akan terus menyesuaikan diri sesuai dengan perekonomian dan perkembangan zaman, seperti pemesanan via Whatsapp, launching aplikasi Edukits di PlayStore bagi pengguna Android dan aplikasi Shoppe guna memudahkan dan memanjakan pelanggan dalam membeli produk Edukits.

“Jadi, masyarakat bisa belanja langsung, lewat WA kita juga boleh, lewat aplikasi kita juga bisa. Pokoknya, banyak cara untuk ke Edukits,” papar Gerlin.

Khusus pelanggan area Batam, produk yang diorder via Whatsapp dan PlayStore tidak akan dikenakan biaya pengantaran. Sedangkan bagi pelanggan di luar pulau Batam via Shoppe, akan dikenakan biaya jasa pengantaran.

“Untuk saat ini, transaksi pembayaran dapat dilakukan melalui transfer ke rekening,” ujarnya lagi.

Dendi berharap dengan seluruh kemudahan dan potongan harga tersebut, Edukits mampu memenuhi kebutuhan pelanggan secara berkelanjutan dengan layanan terbaik.

“Kami ingin, saat mereka datang, barang yang diinginkan langsung didapatkan,” pungkas Dendi. (ester)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed