by

Splash and Splatter, Alternatif Menjaga Kebugaran di Swiss-Belinn Batam

Batam (netrakepri.com) – Berenang merupakan salah satu aktivitas melepas penat yang sangat cocok bagi mereka yang sibuk. Aktifitas ini juga bisa memberikan kebugaran bagi mereka yang melakukannya. Kini, kolam renang Swiss-Belinn Batam tidak hanya dapat dinikmati oleh tamu hotel, namun masyarakat umum pun bisa menikmatinya dengan hanya Rp 68.000 net per orang. Harga tersebut sudah termasuk combo meal, segelas mocktail, penyewaan handuk, serta akses masuk gym dan sauna.

“Ini merupakan salah satu upaya kami dalam memenuhi kebutuhan para pelanggan dan masyarakat Batam. Tidak hanya berenang, kami juga memberikan akses gym sehingga pelanggan dapat benar-benar berolahraga namun tetap dalam suasana rilex. Selain itu, berenang pun dapat menjadi aktivitas bermain yang sehat bersama keluarga ataupun sahabat,” ungkap Herlina Fransiska, Hotel Manager Swiss-Belinn Batam, Sabtu (5/1).

Dikatakannya, pihaknya juga menawarkan pilihan membership yaitu Rp 200.000 net bagi yang ingin mendapatkan akses penuh ke kolam renang, gym dan sauna selama 1 bulan.

“Kolam renang dibuka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB s.d 20.00 WIB,” ujar Herlina.

Diketahui, Swiss-Belinn Batam terletak di Jl. Prambanan, Sungai Jodoh, Batu Ampar, Batam. Hotel ini memiliki 96 kamar dan fasilitas kolam renang yang dapat digunakan untuk mengadakan iven. Letak hotel yang strategis karena hanya berjarak sekitar 15 menit dari pelabuhan ferry Harbour Bay dan juga pusat perbelanjaan, merupakan salah satu alasan mengapa hotel ini banyak diminati oleh pengunjung mancanegara seperti Singapura dan Malaysia. Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi (62-778) 430 500. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed