by

Sriwijaya Air Hadirkan Extra Flight Sambut Natal dan Tahun Baru 2018

Batam (netrakepri.com) – Menyambut Natal dan Tahun Baru 2018, Sriwijaya Air sudah membuka extra flight untuk penerbangan rute Indonesia bagian timur dan barat Indonesia, yang sudah dilaksanakan sejak 15 Desember 2017 sampai 15 Januari 2018 mendatang.

Dedy Zulkarnain, Distrik Manager Sriwijaya Air Batam, Jumat (22/12/2017) mengatakan, dibukanya extra flight lebih dikarenakan terjadi lonjakan penumpang.

“Banyaknya penumpang menjelang dua perayaan akhir tahun ini menjadi alasan utama kami mengeluarkan kebijakan extra flight,” ucap Dedy.

Dia mengatakan, saat ini pihaknya tengah fokus terhadap layanan penerbangan akhir tahun 2017 ini.

“Saat sekarang kami lebih memfokuskan pada pelayanan penumpang untuk sambut Natal dan Tahun Baru. Pada akhir tahun ini, Sriwijaya Air juga memberikan diskon kepada pelanggan penerbangan Sriwijaya Air,” ucapnya lagi.

Dedy menambahkan, pihaknya merasa bangga atas apresiasi masyarakat terhadap layanan yang diberikan oleh Sriwijaya Air.

“Para penumpang menilai, layanan yang kami berikan sangat baik. Dan mereka yang mengatakan, Sriwijaya Air selalu menyediakan armada yang mampu memberi kenyamanan penumpang saat penerbangan,” ujar Dedy lagi.

“Kami berharap, penerbangan jelang Natal dan Tahun Baru ini ini berjalan lancar, on time, dan para penumpang Sriwijaya Air mendapatkan kenyamanan, dan selamat selama dalam penerbangan. Semoga ini menjadikan penumpang akan selalu terbang dengan Sriwijaya Air,” pungkasnya. (nela)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed