by

Swiss-Belhotel Harbour Bay Hadirkan ”Monthsary Package”

Batam (netrakepri.com) – Saat ini, sudah menjadi tren di kalangan para pasangan untuk merayakan hari istimewa mereka dengan makan malam romantis. Swiss-Belhotel Harbour Bay menjawab kebutuhan tersebut dengan mengadakan ”Monthsary Package”, yang ditawarkan mulai dari Rp1.100.000net/pasangan. Pelanggan juga dapat menentukan sendiri waktu serta spot yang pas baginya dan pasangan untuk menikmati sajian eksklusif ini.

Ardi Wilson, General Manager Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam dalam keterangan persnya, Sabtu (5/1) menjelaskan, Monthsary Package merupakan Paket Makan Malam romantis dengan diterangi oleh cahaya lilin dan dilengkapi dengan 4 set menu termasuk 2 gelas Wine dan bunga Mawar.

“Terdapat tiga pilihan set menu dengan harga bervariasi yang ditawarkan dalam paket Monthsary ini, yaitu paket I seharga Rp1.100.000 net/pasangan, dengan menu yang terdiri dari Caesar Salad, Broccoli Soup, Pan Fried Lamb Rack, Spicy BBQ Chicken Stuffed, hingga Chocolate Lava Cake. Untuk set kedua ditawarkan seharga Rp1.350.000 net/pasangan, dengan pilihan menu mulai dari Warm Chili Prawn, Tomato Soup, Grilled Salmon Medallion, Grilled Beef Sirloin, serta Banana Spring Roll sebagai makanan penutup. Untuk melengkapi kedua paket makan malam tersebut, pelanggan dapat memilih jenis Wine Wyndham Estate Merlot 999 atau Lincoln Ice White Wine,” terangnya.

Ardi Wilson melanjutkan, sedangkan untuk set ketiga seharga Rp1.500.000 net/pasangan, Swiss-Belhotel Harbour Bay menyajikan rangkaian menu Duo Salmon sebagai makanan pembuka, dilanjutkan dengan Hungarian Goulash, Grilled Snapper Fillet with Mango Cucumber Salsa, Korean Sesame Beef with Lettuce Wraps, dan Chocolate Mousse, serta sebotol Martini Asti Sparkling Wine.

“Swiss-Belhotel Harbour Bay selalu berusaha memenuhi permintaan pasar dan memberikan pelayanan terbaik. Paket Monthsary ini kami tujukan bagi para pasangan yang ingin merayakan hari jadi mereka dengan suasana romantis dan berkelas, sehingga dapat menjadi pilihan tepat bagi pelanggan yang ingin menghabiskan quality time bersama pasangan,” jelas Ardi Wilson.

Diketahui, Swiss-Belhotel Harbour Bay terletak di Komplek Harbour Bay, Jalan Duyung, Sei Jodoh, Batu Ampar Kota Batam. Hotel ini memiliki 180 kamar dan juga ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 2500 pax. Letak hotel yang strategis karena berdekatan dengan pelabuhan ferry Harbour Bay, merupakan salah satu alasan mengapa hotel ini banyak diminati oleh pengunjung mancanegara seperti Singapura dan Malaysia. Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi (62-778) 7415 888. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed