Tahun Ini, Sriwijaya Fasilitasi Wisatawan Tujuan Indonesia Timur

Tahun Ini, Sriwijaya Fasilitasi Wisatawan Tujuan Indonesia Timur

Maskapai penerbangan Sriwijaya Air Grup memfasilitasi wisatawan menuju Kawasan Indonesia Timur di tahun 2018 ini. Berbagai rute baru akan dibuka ke depannya.

“Sebelumnya, kami juga telah memfasilitasi wisatawan baik domestik maupun mancanegara ke Indonesia Timur, dan tahun ini akan ditingkatkan lagi,” kata Achmad Teranggono, Distrik Manager Sriwijaya Air Manado, seperti dilansir http://travel.akurat.co/, Kamis, (18/1/2018).

Pihaknya menganggap, potensi pariwisata di Indonesia Timur sangat besar, dan menjadi incaran para wisatawan. Terus bergairahnya pariwisata juga akan memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan jumlah penumpang.

“Tidak bisa dipungkiri kalau pariwisata sangat berperan penting bagi bisnis penerbangan,” ujarnya.

Karena itu, pihaknya banyak melayani penerbangan untuk memfasilitasi wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata di Indonesia Bagian Timur.

Adapun rute penerbangan Sriwijaya Air Group dari Manado antara lain Manado-Ambon, Manado-Jayapura, Manado-Ternate, Manado-Sorong. Sedangkan untuk penerbangan lanjutan dibuka menuju ke Biak, Jakarta, Manokwari, Nabire, Timika, dan Makassar. (tac)

Most view article

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply