Tanjungriau Fisherism Gelar Bazar Ramadhan dan Lomba Kreatifitas

Tanjungriau Fisherism Gelar Bazar Ramadhan dan Lomba Kreatifitas
Fishersim Tanjungriau Batam (dok)

Batam (netrakepri.com) – Badan Pengusahaan (BP) menggelar Bazar Ramadhan dan Lomba Kreatifitas untuk anak-anak di Tanjungriau Fisherism

“Selain menjajakan kuliner, turut dipasarkan juga produk perikanan, bunga hias, peternakan dan aneka kraft dan kerajinan tangan. Kegiatan ini bertema ‘Food, Fashion, Farm, Fisheries dan Flower'”, kata Direktur Pemanfaatan Aset BP Batam, Dendi gustinandar.

Dendi mengatakan, bazar tersebut diramaikan dengan lomba kreatifitas untuk anak-anak usia 3 sampai 13 tahun. Dijelaskannya, lomba kreatifitas terdiri dari menggambar dan mewarnai centongan, batu, kanvas dan kertas gambar.

“Lomba kreatifitas ini kita bekerja sama dengan Ohayo Drawing School Batam,” kata Dendi.

Selain itu, lanjut Dendi, bagi para orang tua khususnya ibu-ibu yang mendampingi anak-anaknya bisa mengikuti kelas kreasi membuat hiasan dari tanah liat dan kelas menghias cookies.

“Untuk kegiatan yang diikuti ibu-ibu, kita bekerjasama dengan UKM mitra BP Batam,” kata dia seperti dilansir antarakepri.com, Sabtu (19/5/2018).

Sementara itu Kasubdit Pemanfaatan Sarana, Irfan Widyasa, mengatakan, bazar tersebut terdiri dari 16 stand dan diberikan gratis. Stand-stand tersebut diisi petani ikan hias, petani ikan budidaya, petani bunga hias dan peternak dari Agromarina BP Batam.

“Ada juga dari ibu-ibu majlis taklim, ibu-ibu PKK, karang taruna, remaja masjid dan lingkungan di sekitar Tanjungriau,” kata Irfan.

Irfan menambahkan, Fisherism Ramadhan Art Festival dilaksanakan pada 21 hingga 25 Mei serta 28 Mei hingga 1 Juni.

“Lombaan dilaksanakan pukul 15.00 dan peserta dikenakan biaya pendaftaran Rp25 ribu per orang,” katanya.

Irfan mengatakan bagi orang tua yang ingin mendaftarkan anaknya, bisa menghungi 08192700999 atau 085924630384.

“Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan sarana untuk berkreasi, mempromosikan produk-produk Agromarina serta fisherism Tanjungriau,” jelas Irfan.(ant)

Most view article

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply