by

Yordania dapat Pelajaran dari Timnas U-19

Timnas Yordania takluk di laga ujicoba melawan timnas Indonesia U-19. Pelatih Ahmad Abdel Al Qader bilang bahwa tim asuhannya mendapat banyak pelajaran.

Dalam laga ujicoba yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (13/10/2018), Yordania kalah 2-3. Dua gol Yordania baru dicetak di menit-menit akhir.

Ahmad mengaku senang bisa menjajal timnas Indonesia sebelum tampil di Piala Asia U-19 2018. Dia menilai Garuda Nusantara memiliki permainan yang cepat dan pemain-pemain berbahaya.

“Terima kasih kepada Indonesia. Saya pikir saya senang untuk bermain di sini. Kalian semua sangat baik. Tentang pertandingan, ini baik untuk kami. Tak ada aturan ketat soal pergantian pemain,” ujar Ahmed selepas pertandingan.

“Saya senang dengan persiapan para pemain. Timnas Indonesia sangat baik, cepat. Saya menyaksikan banyak pertandingan dari mereka sebelumnya. Mereka pandai dalam menjalankan skema penyerangan.”

“Indonesia juga memiliki pemain bagus seperti Egy. Selain dia ada pemain nomor 16 (Feby Eka Putra) dan nomor 17 (Firza Andika),” dia menambahkan.

Terkait penampilan timnya Ahmad mengaku tak ada masalah. Sebaliknya, para pemain jadi lebih cepat beradaptasi dengan cuaca di Indonesia, tuan rumah Piala Asia.

“Tidak apa-apa cetak dua gol di menit terakhir, karena itu tandanya kami punya motivasi bermain yang tinggi hingga akhir pertandingan. Sekali lagi, pertandingan ini sangat baik bagi kami. Kami jadi bisa beradaptasi cuaca di Indonesia,” kata Ahmad.

Pada Piala Asia, Yordania masuk di Grup C. Mereka akan bersaing dengan Vietnam, Korea Selatan dan Australia.***

(sumber: detiksport.com)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed