by

Travelodge Batam Berikan Promo Two Days One Night

Batam (netrakepri.com) – Travelodge Batam sampai kini masih memberikan promo kamar yang bertajuk “Two Days One Night”. Promo ini sudah berlangsung sejak awal 2018 lalu hingga Desember mendatang.

Harlys Lipo, Assisten Sale Manager Travelodge Batam mengatakan, dalam program ini, para pengunjung bisa menikmati seluruh fasilitas yang ada di hotel.

“Mulai dari gym, sauna, jakuzi, hingga sarapan. Hanya dengan harga Rp 580 ribu, para tamu akan mendapatkan layanan fasilitas tersebut,” ucap Harlys.

Dikatakannya, saat ini promo tersebut dibatasi untuk lima kamar dalam setiap pemesanan. “Sejak diluncurkan, promo ini sangat mendapat respon positif dari tamu. Hanya dengan harga yang cukup murah, para tamu yang menginap sudah bisa menikmati fasilitas yang ada di sini,” paparnya lagi.

Dia melanjutkan, Two Days One Night ini khusus ditujukan untuk para wisatawan yang memang berwisata. “Makanya harga yang kami berikan sangat terjangkau,” ujar Harlys.

Diketahui, Travelodge merupakan brand baru di Indonesia. “Untuk Indonesia, Travelodge baru ada di Batam. Namun, untuk wilayah Eropa, brand hotel ini sudah cukup terkenal. Untuk Asia, Travelodge sudah ada di Thailand, Malaysia, Hongkong, dan Vietnam,” kata Harlys menambahkan.

“Kami berharap, kehadiran Travelodge di Batam yang berlokasi di kawasan Jodoh ini bisa menjadi salah satu tempat menginap nyaman bagi para pelancong,” pungkasnya. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed