Trofi Piala Dunia Diarak Casillas dan Supermodel Rusia

Trofi Piala Dunia Diarak Casillas dan Supermodel Rusia
Iker Casillas (net)

(netrakepri.com) – Iker Casillas, legenda timnas Spanyol dan pemenang Piala Dunia 2010, akan membawa trofi resmi Piala Dunia 2018 ke lapangan dengan akan didampingi supermodel Rusia dan filantropis Natalia, Vodianova, beberapa saat sebelum laga pembuka antara Rusia dan Arab Saudi, di Stadion Luzhniki Moskow, Kamis (14/6/2018).

“Orang-orang Rusia sangat bersemangat menyambut Piala Dunia. Saya bangga mewakili negara saya dan membawa mimpi semua tim untuk meraih Piala Dunia,” kata Vodianova melalui Media Channel FIFA, Rabu (13/6/2018).

Diketahui, trofi Piala Dunia berukuran tinggi 36 cm, berat 6,175 kg, dan terbuat dari emas padat 18 karat dengan dasar perunggu semilogam mulia.

Untuk mengakomodasi hadiah bergengsi ini, Louis Vuitton – sang perancang – telah memproduksi tas perjalanan pesanan khusus buatan tangan oleh pengrajin ahli di bengkel bersejarah Asnières dekat Paris.

Selubung (casing) yang dibuat dilapisi dengan titanium monogram yang cantik, ringan, dan tahan lama. Trunk’s eight corners dilindungi dengan kulit sapi alami dan kunci serta enam jepit terbuat dari ruthenium, logam abu-abu gelap yang kuat, yang memiliki simbol kimia Ru dan dinamai setelah penyelenggaraan Piala Dunia tahun ini. (rc)

Most view article

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply