by

Wako Batam Resmikan Gedung Baru SMP Maitreyawira Batam

– Bahagia dan Sukacita Bersama

Batam (netrakepri.com) – Walikota Batam, H. Muhammad Rudi, SE, MM meresmikan gedung baru SMP Maitreyawira Batam pada, Sabtu (5/5/2018). Turut hadir dalam acara itu anggota DPD RI, Haripinto, anggota DPRD Provinsi Kepri, Asmin Patros, anggota DPRD Kota Batam, Hendra Asman, Plt Kepala Dinas Pendidikan, Henry Arulan, S.Pd, PSMTI Kota Batam, Rendy Tan, serta segenap Dewan Pembina dan Pengurus Yayasan Pancaran Maitri.

Dalam keterangan persnya, kehadiran Pemerintah Kota Batam beserta jajarannya dan segenap tokoh masyarakat Batam dan Kepri secara langsung telah memberi semangat dan harapan yang besar bagi SMP Maitreyawira Batam untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pendidikan di Kepri khususnya di Kota Batam.

“Dukungan dan perhatian itu telah memberi motivasi kepada Yayasan Pancaran Maitri untuk tetap berkomitmen dalam menyediakan infrastruktur serta sarana prasarana yang mendukung proses pendidikan di SMP Maitreyawira sehingga peserta didik yang kini mencapai 658 siswa, dapat menjadi kader-kader andal sebagai penerus bangsa yang berkualitas.”

SMP Maitreyawira Batam telah meluluskan 10 angkatan sejak 2006 dan telah terakreditasi dengan predikat Amat Baik (A). Semua ini tidak lepas dari perhatian, dukungan dan kepercayaan Pemerintah Kota Batam, Dinas Pendidikan Kota Batam, dan segenap tokoh masyarakat yang mendorong SMP Maitreyawira tetap berjalan sesuai dengan amanat Undang-Undang yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa.

Kehadiran gedung baru SMP Maitreyawira ini sebagai salah satu sarana mencetak generasi penerus bangsa yang andal yang siap berkontribusi dalam mewujudkan Batam Bandar Dunia Madani. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed