Warga Yogyakarta Diajak Nikmati Batam Menari

Warga Yogyakarta Diajak Nikmati Batam Menari
(net)

Batam (netrakepri.com) – Badan Pengusahaan (BP) Batam mengajak warga Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menikmati perhelatan Batam Menari yang akan diselenggarakan pada Minggu (8/4) mendatang di Batam.

“Selain sebagai pembicara dalam Indonesia Marketeer Festival 2018, kedatangan saya ke Yogyakarta ingin mengenalkan potensi pariwisata yang ada guna menggairahkan kembali masa kejayaan pariwisata Batam tempo dulu,” kata Anggota 5 Deputi Bidang Pelayanan Umum BP Batam, Bambang Purwanto, seperti dilansir antarakepri, Rabu (4/4/2018).

Bambang mengajak seluruh masyarakat Yogya berkunjung ke Kota Batam untuk melihat beragam potensi pariwisata, salah satunya adalah kegiatan Batam Menari yang akan diselenggarakan pada Sabtu (7/4) dan Minggu (8/4).

Selain untuk menumbuhkan gairah pariwisata di Kota Batam, acara tersebut kata Bambang bertujuan untuk memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI).

Bambang bahkan tidak menyangka bahwa kegiatan itu disambut antusias masyarakat yang ingin ikut serta berpartisipasi dalam Batam Menari.

“Jumlah peserta yang kami targetkan 16 ribu, namun yang sudah mendaftar hingga saat ini mencapai 21 ribu peserta,” katanya.

Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo dan dia sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat Batam dalam menyukseskan acara tersebut. (ant)

Most view article

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply