by

Zidane Akan ke MU?

Zinedine Zidane mengungkapkan, dirinya tidak lama lagi akan melatih. Ke mana tujuan Zidane? Mungkinkah Zidane akan ke Manchester United?

Beberapa bulan terakhir Zidane terus dihubungkan dengan MU. Rumor tersebut mencuat seiring performa Setan Merah yang kurang meyakinkan di bawah asuhan Jose Mourinho.

Sejak ditunjuk memanajeri MU pada 2016, Mourinho belum benar-benar mampu membuat timnya bersaing dalam gelar Premier League. Filosofi Mourinho kurang menarik plus disebut-sebut bermasalah dengan manajemen dan Paul Pogba.

Perihal rumor pemecatan dirinya, Mourinho sudah berkomentar. MU akan tetap mempertahankan Mourinho karena mesti membayar pesangon yang besar untuk mendepaknya dari kursi manajer.

Di sisi lain, Zidane masih menganggur setelah meninggalkan Real Madrid pada Mei silam. Legenda sepakbola Prancis itu memastikan bahwa sebentar lagi ‘liburannya’ akan usai.

“Saya yakin bahwa akan kembali melatih sebentar lagi,” ujarnya kepada TVE dilansir Marca.

“Itu adalah hal yang saya sukai dan selalu lakukan sepanjang hidup,” tambah dia.

Zidane bisa dianggap sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini. Sejak melatih Madrid pada 2016, Zidane telah menghadirkan sembilan titel juara, yang meliputi sekali titel La Liga dan tiga kali Liga Champions yang diraih berturut-turut. (sumber: detiksport.com)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed