by

2 Tahun Netrakepri.com, Makin Dikenal

Batam (netrakepri.com) – Netrakepri.com sudah berusia dua tahun pada 2019 ini. Sebagai wujud syukur atas bertambahnya usia media online ini, digelar acara syukuran yang diadakan di Zia Boutique Hotel, pada, Sabtu (16/11/2019).

Pimpinan Perusahaan netrakepri.com, Iswandi, saat memberikan sambutan.

Hadir dalam acara itu, Pimpinan Perusahaan netrakepri.com, Iswandi dan istri, para relasi diantaranya, GM Grand I Hotel, Anggelynne Lee; Deni Mahyudi, Food and Beverage Manager Planet Holiday Hotel & Residence Batam; Ahmad Matali, Executive Chef Planet Holiday Hotel & Residence; Wahyu, Perwakilan Sriwijaya Batam; Adi Saputra, GM Zia Boutique Hotel; Catur Setyaningrum, perwakilan Babywears Batam; Pengasuh dan pengurus Panti Asuhan Al Aqsho, Batam, seluruh tim kerja netrakepri.com, serta sejumlah pimpinan dari media yang ada di Batam. Dan yang paling istimewa turut hadir Nursida, ibunda Iswandi, Pimpinan Perusahaan netrakepri.

Dalam sambutannya, Iswandi, mengungkapkan, dua tahun keberadaan media online yang dipimpinnya itu, menunjukan trend prositif dalam perkembangannya.

“Dua tahun ini, ada peningkatan baik dari sisi pemberitaan dan relasi. Netrakepri tidak hanya menyajikan berita yang bersumber dari relasi yang ada di Batam dan Kepri, namun juga dari daerah lain, seperti Riau, Sumatera Barat, bahkan dari relasi di negara tetangga, seperti Malaysia dan Singapura,” jelas Iswandi.

“Hal ini tidak terlepas dari kinerja seluruh tim kerja netrakepri. Dan yang membuat kami lebih bersemangat adalah setiap berita yang disajikan dibaca oleh ribuan pembaca. Hal ini jelas memberi dampak positif bagi media ini dan juga seluruh relasi netrakepri.com,” paparnya lagi.

Iswandi menyampaikan, saat launching dua tahun lalu, media yang mengusung tagline “Inspirasi dan Membangun” ini, menitikanberatkan pada pemberitaan ekonomi, bisnis, pariwisata, dan olahraga.

“Kami memang memberi perhatian besar pada sektor bisnis dan pariwisata. Sebab, kami menilai, sebagai daerah berkembang, Kepri membutuhkan sentuhan ekonomi termasuk pariwisata. Dan kedepan, liputan berita sektor ini akan lebih kami kembangkan. Ini merupakan salah satu sumbangsih kami pada pembangunan daerah ini,” tuturnya lagi.

Dalam kesempatan itu, Iswandi juga mengucapkan terima kasih dan memberi dorongan semangat pada seluruh tim kerja netrakepri.com.

“Dengan kerjasama yang baik dan kompak, Insya Allah media ini akan menjadi salah satu referensi bagi masyarakat Kepri dan daerah sekitarnya, termasuk negara tetangga,” ujarnya menyampaikan.

“Terima kasih juga pada seluruh relasi dan narasumber yang selama ini telah bekerjasama dengan netrakepri. Semoga, kedepan, kerjasama dan silaturrahmi yang telah terjalin selama ini makin langgeng,” pungkas Iswandi.

Sementara itu, Adi Saputra, GM Zia Boutique Hotel Batam, mewakili relasi netrakepri, menyampaikan selamat HUT ke-2 pada media ini.

“Selama dua tahun hubungan relasi kami, netrakepri telah banyak memberi dukungan dalam penyebarluasan informasi tentang hotel kami. Dan juga berlaku pada relasi yang lain. Semoga, kedepan, netrakepri makin jaya dan kian berkembang,” ucap Adi Saputra.

Acara yang mengambil tempat di restoran hotel yang berada di kawasan Sei Panas itu, berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan. Acara diawali dengan doa yang pimpin oleh Ustad Adi. Lalu, diisi juga dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Pimpinan Perusahaan netrakepri.com, Iswandi yang dipersembahkan untuk sang Ibunda, Nursida dan sang istri, Neneng Sulastri.

Usai pemotongan tumpeng, seluruh tamu undangan menyantap hidangan sambil beramahtamah.

Sebelum acara ditutup, disalurkan santunan pada anak yatim Panti Asuhan Al Aqsho dari netrakepri dan bingkisan dari relasi, seperti Grand I Hotel, ATB, Edukits Batam, BNI Batam, Gramedia Batam, Best Western Panbil Batam, Baby Wear, berupa buku, alat tulisan, dan lainnya.

Anak-anak tersebut menerimanya dengan penuh keceriaan dan kegembiraan.

“Semoga netrakepri makin jaya dan sukses di tahun-tahun selanjutnya,” ucap salah seorang pengurus Panti Asuhan Al Aqsho Batam yang diamini oleh seluruh tim kerja netrakepri.com. (r)

Pimpinan Perusahaan netrakepri.com, Iswandi, Ibunda Nursida, dan sang istri, Neneng Sulastri memotong tumpeng.
Pimpinan Perusahaan netrakepri, Iswandi, menyuapkan tumpeng untuk sang ibunda, Nursida.
Anak yatim Panti Asuhan AlAqsho.
Relasi dan tamu undangan
Iswandi bersama anak panti Asuhan AlAqsho.
Deni Mahyudi, Food and Beverage Manager Planet Holiday Hotel & Residence Batam memberikan bingkisan untuk anak yatim.
Adi Saputra, GM Zia Botique memberikan bingkisan pada anak yatim.
GM Grand I Hotel, Anggelynne Lee, memberikan bingkisan pada anak yatim.
Wahyu, Perwakilan Sriwijaya Batam memberikan bingkisan.
Ahmad Matali, Executive Chef Planet Holiday Hotel & Residence memberikan bingkisan.
Ustad Adi memimpin doa.
Iswandi bersama keluarga dan tim kerja
Anak yatim Panti Asuhan Al Aqsho
Para tamu dan undangan
Catur Setyaningrum, perwakilan Babywears Batam menyerahkan bingkisan.
Iswandi bersama relasi dan tamu undangan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed