by

Ada 27 Menu Berbuka Puasa di OS Styles Hotel Batam

Batam (netrakepri) – Selama Ramadhan 1440 H/2019 ini, OS Styles Hotel Batam yang berada di kawasan Batuaji ini menawarkan 27 menu berbuka puasa yang berbeda setiap harinya.

“Ada 27 menu khusus yang kita tawarkan untuk tamu yang ingin berbuka puasa di OS Styles Hotel Batam, dengan menu andalan yaitu paru goreng yang diiris tipis dan dicampurkan dengan sambal ijo atau sambl merah. Tidak ketinggalan pula live cooking chef yang meramu berbagai soto nusantara setiap harinya,” ucap Ramayudha, Manager OS Styles Hotel Batam.

(netrakepri.com)

“Untuk berbuka puasa di sini, kami tawarkan harga yang menarik yakni hanya Rp 75.000. Para tamu sudah dapat menikmati semua menu yang disediakan. Untuk anak usia 5 – 10 tahun hanya dikenakan Rp 40.000 dan usia dibawah 5 tahun gratis,” jelas Ramayudha yang akrab disapa Yuda ini.

Khusus weekend, lanjutnya, ada live music religius yang akan menambah suasana Ramadhan makin terasa.

“Bagi warga Batam yang ingin berbuka puasa di OS Styles Hotel bersama orang-orang tercinta, rekan kerja, atau kolega, bisa menghubungi 08117562756 atau ke (0778) 7361111. Layanan terbaik akan langsung diterima para tamu,” ucap Yuda yang sudah malang melintang di dunia perhotelan di Indonesia.

Dia menjelaskan, OS Styles Hotel Batam memiliki kamar sebanyak 142 dengan fasilitas hotel berbintang.

“OS Styles Hotel Batam merupakan hotel terbesar di kawasan Batuaji dan Tanjunguncang,” ujarnya.

Disini, lanjutnya, ada fasilitas, mulai dari kid corner, fitnes, angkringan, dan restoran, serta kolam renang yang kini sedang dalam proses pembangunan.

“Intinya, OS Styles Hotel Batam memiliki fasilitas sama seperti hotel bintang 4,” terang berpromosi.

“Setiap kamar memberikan kenyamanan utuh bagi tamu dengan spring bed king koil,” tambahnya lagi.

“Saat tamu yang datang ke OS Styles Hotel Batam ini akan langsung merasakan suasana kekeluargaan. Jadi, sangat tepat bagi para tamu membawa keluarganya berlibur dan menginap disini,” pungkas Yuda. (evita)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed