by

Ada Barang Baru Harga Rp 8.000 di Edukits

  • Ada Juga Promo Sambut Hari Ibu dan Natal

Batam (netrakepri.com) – Sejak November kemarin, toko buku dan perlengkapan alat-alat sekolah dan kantor, Edukits, menawarkan barang baru dengan harga Rp 8.000.

Dendi, Supervisor Edukits, ketika dijumpai netrakepri.com, Selasa (3/12/2019) mengungkapkan, barang-barang baru harga Rp 8.000 itu adalah pernak-pernik natal.

“Ini untuk pertama kalinya Edukits memberikan harga Rp 8.000 untuk barang-barang baru, khususnya pernak-pernik natal,” jelas Dendi.

Dia menyampaikan, selama 15 tahun Edukits hadir untuk masyarakat Batam dan Kepri, kali ini Edukits memanjakan pelanggannya dengan harga yang menarik.

“Manfaatkan program ini untuk mendapatkan barang baru dengan harga yang murah,” paparnya lagi.

Dendi juga menerangkan, selain program Rp 8.000 untuk barang baru, pihaknya juga kini mengeluarkan program promo Hari Ibu 22 Desember dan Natal 25 Desember.

“Untuk promo Hari Ibu, kami ada paket hemat karangan bunga. Sedangkan untuk natal, Edukits memberikan diskon sampai 50 persen untuk pernak pernik natal, seperti pohon natal, boneka, dan lainnya,” ujarnya menjabarkan.

Dendi mengatakan, program ini sangat spesial untuk pelanggan setia Edukits.

“Kami hadirkan program ini untuk memberi kejutan yang memanjakan. Jadi, tunggu apa lagi, datangnya ke Edukits Batam, dapatkan segala kebutuhan alat tulis, perayaan Hari Ibu, dan natal dengan harga yang murah,” pungkas Dendi. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed