by

Ada Batam Great Sale pada Oktober Ini

Batam (netrakepri.com) – Pada Oktober ini, akan diselenggarakan Batam Great Sale dengan melibatkan 20 pelaku usaha di 9 pusat perbelanjaan di Kota Batam.

Untuk acara itu, Pemerintah Kota Batam menargetkan 255.000 orang wisatawan mancanegara sepanjang pelaksanaan program tersebut.

“Target kita, kunjungan wisman meningkat 70 persen, dari rata-rata kunjungan per bulan sebanyak 150.000 wisman,” kata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam, Ardiwinata.

Dilansir antarakepri.com, Pemko Batam mengajak pelaku usaha di mal untuk memberikan potongan harga hingga 70 persen dalam program itu, demi memancing wisman untuk datang ke Batam.

Ardi mengatakan pihaknya optimis program itu akan diminati wisman.

Dikatakannya, Dispar Batam dan Kementerian Pariwisata sudah sejak beberapa bulan lalu melakukan promosi kegiatan itu di Singapura.

Selain itu, Batam Great Sale juga dibalut bersama program Kementerian Pariwisata, Hot Deals. Dalam acara ini pelancong asing mendapatkan potongan harga paket liburan ke Batam, termasuk biaya untuk kapal Singapura-Batam pulang dan pergi.

Rencananya, Batam Great Sale akan digelar setiap tahun pada Oktober. (ant)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed