by

Ada Bazar Emas Lelang Pegadaian di Grand Mall Batam

Batam (netrakepri.com) – Pegadaian Batam tengah mengadakan bazar emas lelang di Grand Mall Batam sejak 29 November hingga 1 Desember 2019.

Syaiful, SH, Assisten Vice President Pegadaian, mengungkapkan, dalam kegiatan itu, selain bazar emas lelang Pegadaian, ada juga pembelian logam mulia dengan cara angsuran.

“Yang paling menarik dalam acara ini adalah promo casback 1 persen dari pembiayaan. Dan Total casback bisa mencapai Rp10 ribu hingga Rp15 ribu per gram,” jelas Syaiful sangat dijumpai di Grand Mall, Sabtu (30/11/2019).

Dia mengambil contoh, ada seorang nasabah melakukan transaksi pembelian logam mulia sebanyak 1 kg.

“Si nasabah langsung mendapatkan cashback sebesar Rp15 juta. Lumayan besar kan?” ucap Syaiful promosi.

“Jadi, acara ini merupakan moment yang paling tepat bagi masyarakat untuk mendapatkan logam mulia dengan cara yang menarik,” paparnya lagi.

Dalam kesempatan itu, Syaiful juga menyinggung program umrah dan haji di Pegadaian.

“Saat ini, kami juga ada promo cashback per nasabah sebesar Rp270 ribu. Jadi, saat ini, Pegadaian benar-benar memberikan sesuatu yang menarik bagi masyarakat,” terang Syaiful.

Dikatakannya, pada prinsipnya, pihaknya memberikan dukungan yang besar bagi masyarakat yang hendaknya melakukan investasi dan juga ibadah.

“Untuk mendapatkan keterangan yang luas, kunjungi acara Pegadaian di Grand Mall Batam. Atau bisa juga mendatangi kantor Pegadaian di Batam. Akan banyak program spesial untuk masyarakat,” pungkasnya. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed