by

Ada Boom Sale di Ace Hardware Batam

Batam (netrakepri.com) – Ritel Ace Hardware Batam yang menjual perabot rumah tangga dan perkakas mengadakan program promo Boom Sale bagi para customer. Iven ini digelar dua kali dalam kurun waktu satu tahun.

“Kita tawarkan harga promo bagi customer yang berbelanja di Ace Hardware. Promo ini berlaku mulai September sampai 30 Oktober,” ucap Manager Marketing Ace Hardware Batam, Bambang, ketika diwawancarai di retail yang terletak di Sungai Panas, Kamis (27/9).

Bambang menjelaskan dalam program Boom Sale ini terdapat beberapa varian produk rumah tangga dan perkakas. Jenis program terbagi dua, pertama hemat harga yakni mendapatkan discount sebesar 50 persen pada produk yang diinginkan. Kedua yakni beli satu produk gratis satu.

“Ada dua jenis dalam program Boom Sale, yaitu hemat dengan discount 50 persen dan buy one free one,” sampai Bambang.

Ia menjelaskan, untuk program promo hemat 50 persen seperti penjualan Tread mil merek kinetic yang memiliki kelengkapan alat pendeteksi detak jantung, monitor lcd 5 dengan beban maksimal 100 kg. Sebelum promo dibandrol dengan harga Rp5.999.000, namun, dengan adanya program ini dapat dimiliki dengan harga Rp2.999.500.

Selanjutnya, untuk program beli satu gratis satu seperti penjualan 1 rak serbaguna dengan spesifikasi 4 tingkat ukuran 86x30x152 cm, material metal, kuat dan kokoh dengan harga Rp 899.000, serta lemari penyimpanan dilengkapi dengan pengamanan, material besi, dimensi 40x35x87,8 cm dan bisa dipilih warna dengan harga Rp 799.000.

“Kalau customer beli satu, maka akan mendapatkan gratis satu produk yang sama,” kata Bambang.

Dia menambahkan, untuk promo ini berlaku bagi member maupun non member Ace Hardware Batam, hanya saja bagi yang sudah menjadi member mendapatkan keuntungan lain yakni poin.

“Untuk poin nanti bisa ditukar dengan merchandise yang telah dipersiapkan Ace Hardware,” ujar Bambang. (hb)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed