by

Ada Fasilitas Royal Green dari Citilink, Penerbangan Ekonomi Rasa Eksklusif

Fasilitas Royal Green atau penerbangan ekonomi dengan fasilitas eksklusif diluncurkan maskapai penerbangan Citilink. Fasilitas ini akan beroperasi perdana pada Rabu, (28/7/2021).

“Royal Green merupakan produk diversifikasi terbaru dari Citilink yang diciptakan untuk menjawab kebutuhan penumpang khususnya pasar domestik yang mendambakan kenyamanan ekstra terutama di tengah masa pandemi Covid-19 seperti saat ini,” ujar Direktur Utama Citilink, Juliandra, pada, Jumat (23/7/2021).

Baca juga :  Imbang Lawan Brazil, Argentina Negara ke-13 yang Lolos Piala Dunia 2022

Melalui fasilitas ini, penumpang bisa memperoleh layanan kursi berjarak atau seat distancing, jalur cepat atau fast track, bagasi prioritas, hingga dapat melakukan perubahan jadwal secara gratis.

Dia menjelaskan, penumpang Royal Green juga bisa menikmati berbagai tambahan keuntungan berupa minuman atau welcome drink, memperoleh royal menu, asuransi perjalanan dari SuperShield, dan memperoleh fasilitas lounge secara gratis untuk bandara tertentu.

Baca juga :  Kepala BP Batam Sambut dengan Tangan Terbuka Investor Singapura untuk Ekspansi Investasinya di Batam

Selain itu, penumpang akan mendapatkan ekstra LinkMiles, ekstra bagasi olahraga 5 kilogram untuk anggota CitiSport, serta memperoleh voucher hotel dan healthy kit eksklusif.

Kemudian, penumpang Royal Green dapat mengakses fasilitas Royal Assistant dengan tambahan biaya tertentu. Royal Assistant merupakan layanan untuk mempercepat proses check-in hingga boarding.

Juliandra menjelaskan, program Royal Green dapat dipesan mulai 23 Juli 2021 melalui situs Citilink.co.id atau aplikasi betterFly Citilink. Sementara itu untuk penjualan melalui online travel agent atau OTA, penumpang dapat memilih opsi premium economy.

Baca juga :  Bagaimana Membagi Keuntungan Usaha Bareng Teman?

Penerbangan dengan fasilitas Royal Green masih terbatas untuk rute Jakarta-Surabaya dan Jakarta-Denpasar. Namun dalam waktu dekat, fasilitas itu akan tersedia untuk rute Medan, Makassar, dan kota-kota lainnya. *

(sumber: tempo.co)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed