by

Ada Giant Burger Gratis di Swiss-Belhotel Harbour Bay

Batam (netrakepri.com) – Burger merupakan salah satu jenis makanan yang digemari berbagai kalangan. Selain karena cita rasanya yang nikmat, kuliner ini juga mudah ditemui dimana saja. Di Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam, menu ini ditawarkan dengan porsi jumbo. Burger yang dinamakan Giant Burger inipun tidak dipungut biaya, alias gratis bagi siapa saja yang mampu menghabiskannya seorang diri dalam waktu 5 menit. Selain itu, dalam setiap pemesanan Giant Burger ini, pengunjung juga akan mendapatkan 2 kaleng Tiger Beer gratis.

Fabiane, Cluster Public Relations Executive Swiss-Belhotel Batam, dalam keterangan persnya, Senin (8/7/2019) mengungkapkan, bagi yang ingin menyantap Giant Burger secara santai tanpa dibatasi oleh waktu maupun ingin menyantapnya bersama dengan teman, pasangan, keluarga ataupun kolega, pengunjung cukup membayar seharga Rp180.000 net/burger.

“Dengan harga tersebut, pengunjung sudah dapat menikmati burger ukuran besar dengan porsi yang cukup untuk 2-4 orang, serta 2 kaleng Tiger Beer,” jelasnya.

“Benar, kami memberikan tantangan bagi siapa saja yang mampu menghabiskan Giant Burger ini sendirian dalam waktu 5 menit, maka akan kami gratiskan,” ucapnya lagi.

Disampaikannya, promo ini tidak terbatas hanya untuk tamu hotel, namun juga terbuka untuk siapa saja.

Untuk diketahui, Swiss-Belhotel Harbour Bay terletak di Komplek Harbour Bay, Jalan Duyung, Sei Jodoh, Batu Ampar Kota Batam. Hotel ini memiliki 180 kamar dan juga ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 2600 pax.

Letak hotel yang strategis karena berdekatan dengan pelabuhan ferry Harbour Bay, merupakan salah satu alasan mengapa hotel ini banyak diminati oleh pengunjung mancanegara seperti Singapura dan Malaysia. Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi (62-778) 7415 888. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed