by

Ada ‘HBackyard’ di HARRIS Resort Waterfront Batam. “Ini Tempat Kongkow Baru Lho…”

  • Menu mulai dari Rp 20.000

Batam (netrakepri.com) – HARRIS Resort Waterfront Batam membuka venue baru HBackyard untuk kongkow bagi masyarakat Batam khususnya komunitas-komunitas otomotif, motor, sepeda dan komunitas lainnya.

“Pembukaan venue dilakukan pada 29 Agustus 2020 dan siap melayani tamu yang ingin menikmati minuman dan makanan ringan dan spot foto instagramable,” ujar Nur Hidayatullah atau biasa dipanggil Pak Dayz, selaku Food & Beverage Manager HARRIS Resort Waterfront Batam.

Baca juga :  Kondisi Ekonomi Konsumen di Kepri Membaik

HBackyard dibuat dengan konsep venue kongkow outdoor sambil menikmati suasana sunset atau temaram malam bercengkrama semasa teman atau komunitas dan menikmati makanan ringan dan minuman.

Alunan musik juga membuat suasana menjadi lebih santai pada saat berkumpul.

“Menu makanan dan minuman yang tersedia mulai dari Rp 20,000 yang tentunya diluar kebiasaan stigma masyarakat bahwa harga di hotel selalu mahal, sehingga acara kumpul bersama komunitas tentunya tidak memberatkan para anggota,” tambah Pak Dayz.

Baca juga :  BP Batam Gelar Pelatihan Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja

Selain itu, HARRIS Resort Waterfront Batam menawarkan pemandangan laut yang indah dan sunset yang menawan. Bersiap untuk memiliki foto-foto yang cantik dan bisa dibagikan di media sosial anda.

HBackyard di buka setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu mulai dari pukul 16.00 hingga 10 malam. Bisa langsung datang atau jika datang dengan rombongan bisa terlebih dahulu memesan tempat ke nomor telpon atau whatsapp di (0778) 381888. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed