by

Ada Menu Khas BBQ Australian Day di HARRIS Resort Barelang

Batam (netrakepri.com) – HARRIS Resort Barelang Batam akan mengadakan pesta hari jadi Australia pada, Minggu (26/1/2020) nanti. Kegiatan itu dapat diikuti untuk tamu-tamu yang menginap atau yang tidak menginap untuk datang ke acara ini.

Dalam keterangan persnya, Jumat (24/1/2020) dijelaskan, kegiatan dimulai dari hiburan “Sundown DJ” pada pukul 16.00 – 18.00 saat sore hari hingga matahari terbenam.

“Kemudian dilanjutkan dengan makan malam prasmanan dan minuman dengan menu makanan khas Australia di Rocksalt Beach Club dari pukul 18.00 WIB s.d 21.00 WIB. Selama makan malam, akan ada hiburan seperti musik Live Band & DJ dapat menghabiskan minggu malam di resort,” jelas Viki Wahyudi, Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam.

“Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada tamu yang ingin merayakan hari jadi negara Australia dengan makanan seperi Australian Burger yakni kombinasi dari caramel nanas, bawang merah dan buah bit, Pie daging kemudian makanan penutup seperti kue Pavlova, Kue Lamington,” tuturnya lagi.

“Selain itu, akan ada hadiah untuk hiasan bendera yang menambah semaraknya selama makan malam berlangsung,” tambahnya lagi.

Dia melanjutkan, para tamu yang akan menikmati malam bersama teman dan keluarga selama berada di Resort, paket yang ditawarkan untuk BBQ Australian Day yakni dengan harga Rp 350.000 nett/orang sudah termasuk makan malam, minuman acara hiburan musik.

“Bergabunglah dalam keanggotaan TAUZIA, My Tauzia Privilege atau MTP untuk mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar, wahana olahraga, dan 15% untuk makan dan minum di restoran,” tutur Viki menerangkan.

“Nikmati lezatnya makanan dan minuman bersama kerabat dan keluarga,” pungkasnya.

Untuk informasi dan pemesanan lebih anjut, silakan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs website www.harrishotels.com. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed