by

Ada Oktoberfest di Pacific Palace Hotel

  • Mulai 27 September s.d Akhir Oktober 2019

Terinspirasi oleh Festival Oktoberfest München, Bayern, kini Pacific Palace Hotel menggelar Oktoberfest Pacific Palace Hotel yang diselenggarakan dari 27 September hingga akhir Oktober 2019.

“Bergabunglah dengan promosi khusus yang tersedia setiap hari di Neptune Lounge. Ada live music setiap hari kecuali pada hari Minggu, paket promosi bir A 358.000 termasuk 7 kaleng bir plus makanan ringan gratis, Paket B IDR 258.000 termasuk 5 kaleng bir plus makanan ringan gratis dan Paket C IDR 158.000 termasuk 3 kaleng bir plus makanan ringan gratis raih bir saat dingin, raih camilan selagi panas.”

Dalam keterangan persnya, Senin (30/9/2019), dijelaskan, kisah Oktoberfest adalah festival dua mingguan yang diadakan setiap tahun di Munich, Bavaria, Jerman, pada akhir September dan awal Oktober.

“Festival ini adalah salah satu acara paling terkenal di kota dan juga merupakan festival terbesar di dunia dan sekarang banyak hotel yang diadaptasi menjadi acara atau festival reguler di dunia.”

Pemesanan Oktoberfest 2019 di Pacific Palace Hotel adalah mendorong kontak atau tim Whatsapp F&B: +6285272771112 atau email ke reserve@pacificpalacehotel.com

Diketahui, Pacific Palace Hotel dibangun khusus sebagai kapal raksasa. Properti elegan ini hanya berjarak 35 menit dari Singapura dengan kecepatan tinggi dan lima menit dari Terminal Pelabuhan Harbour Bay, memungkinkan akses mudah ke area perbelanjaan yang semarak.

Hanya satu dari jenisnya yang stasioner dan terletak di darat, Pacific Palace Hotel adalah landmark di dalam dirinya sendiri dan jelas merupakan objek wisata yang menarik.Nyaman karena hanya berjarak 35 menit dari Bandara Internasional Hang Nadim, properti ini terletak di area besar tepat di area kawasan pusat bisnis.

Kapal ini menawarkan 180 kamar yang cocok untuk semua, termasuk pelancong liburan dan bisnis yang datang sebagai lajang, pasangan, atau dalam kelompok. Menggabungkan desain mitologis Yunani, Pacific Palace Hotel ditunjuk secara brilian dengan fasilitas subur seperti Grand Pacific Ballroom yang menampung 3.500 orang.Berbagai macam pilihan tempat makan kelas satu dan sebuah bar tersedia di tempat. Penduduk setempat juga menemukan Athena’s Restaurant, Golden Palace, dan Neptune Lounge cukup menyenangkan. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed