by

Ada Paket Valentine Romantis di Puncak La Bella Vita Best Western Premier Panbil Batam

Batam (netrakepri.com) – Menyambut Februari yang disebut sebagai bulan kasih sayang, Best Western Premier Panbil yang terletak di Jl. Ahmad Yani, Muka Kuning, Batam, kembali menawarkan Paket Valentine Romantis bagi para pasangan yang sedang mencari tempat untuk merayakan Valentine’s Day yang jatuh pada 14 Februari 2020 mendatang.

“Tahun ini kami menggelar Valentine’s Dinner di puncak hotel BWP Panbil yaitu La Bella Vita Rooftop Bar lantai 15 dengan pemandangan malam yang menawan dari cahaya lampu kota Batam,” ucap Edi Sahputra, Director of Food & Beverage Best Western Premier Panbil.

Untuk paket ini, dia mengatakan, BWP Panbil membuka reservasi untuk 45 – 50 meja saja bagi para pasangan yang ingin menghabiskan waktu di Hari Kasih Sayang.

“Pada tahun – tahun sebelumnya, Valentine’s Dinner di BWP Panbil
selalu ramai dan penuh hingga akhirnya banyak pasangan yang terpaksa tidak dapat kami tampung karena sudah habisnya kapasitas Valentine’s Dinner kami,” terangnya lagi.

“Saat ini kami menawarkan diskon 10% dari harga normal hingga tanggal 3 Februari 2020 mendatang. Langsung saja segera booking sebelum kehabisan tempat.” ujarnya menambahkan.

Romantic Valentine’s Dinner di BWP Panbil akan diadakan pada hari Jumat, 14 Februari 2020 mulai pukul 19.00 – 22.00 WIB berlokasi di La Bella Vita Rooftop Bar lantai 15. Setiap pasangan akan mendapatkan sajian lezat Valentine’s Western Menu seperti Scallop Caviar, Duck Salad, Wild Mushroom Soup, Fillet Mignon, Salmon en Papillote & Triple Chocolate, sekuntum bunga mawar segar, chocolate praline dan juga special gift berupa Teddy Bear untuk dibawa pulang.

Selain itu, setiap orang akan mendapatkan 1 gelas wine selama makan malam. Selain itu, live music dari One Glass Band juga akan semakin menyempurkankan Valentine’s Dinner di Best Western Premier Panbil.

Harga yang ditawarkan adalah Rp 999.000 net/couple (pasang) dengan diskon 10% hingga 3 Februari 2020. Untuk informasi lebih lanjut serta reservasi dapat menghungi nomor Whatsapp resmi BWP Panbil di nomor (+62) 822 – 7697 – 8888 atau dapat juga Direct Message (DM) ke Instagram @bwpremierpanbil. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed