by

Ada Pennywise House di La Pizza Autentico

Batam (netrakepri.com) – Peran serta karakter Pennywise dalam film IT 2 yang sempat tayang beberapa waktu lalu masih sangat lekat di benak para penontonnya. Film yang merupakan sekuel kedua dari film IT yang juga sempat menghiasi dunia perfilman 2 tahun lalu ini juga termasuk dalam salah satu film yang paling ditunggu untuk kategori film horror.

Terinspirasi dari tokoh badut menyeramkan tersebut, La Pizza Autentico yang berlokasi di samping Swiss-Inn Batam menghadirkan nuansa bertema Pennywise House untuk melengkapi Halloween yang selalu jatuh pada tanggal 31 Oktober.

Terdapat photobooth bertema Pennywise dan juga dinding dengan gambar rumah yang khas pada film IT. Balon-balon berwarna merah juga nampak menghiasi restoran berkonsep Italian pizza ini.

Adapun untuk tema Pennywise House ini sendiri akan berjalan selama sebulan lamanya tertanggal dari 5 Oktober hingga 5 November 2019.
Selain menghadirkan nuansa bertema Pennywise, La Pizza Autentico juga memiliki pilihan menu pizza khusus Halloween yang dapat dipesan seharga Rp 30.000 net saja.

Menu khusus dapat dipesan selama program Pennywise House ini berlangsung.

“Tema ini kami pilih karena sosok Pennywise ini sedang menjadi perbincangan hangat dan ditunggu-tunggu oleh para penggemar film horror. Bahkan yang tidak menonton filmnya pun pasti tahu dengan karakter ini” ungkap Fabiane, Cluster Public Relations Executive La Pizza Autentico, Swiss-Inn Batam.

“Untuk informasi dapat menghubungi kami di (62-778) 457 500 ext 108 atau melalui WhatsApp di +62 811 755 5533. Bisa juga melalui media sosial kami seperti Line, Instagram dan Facebook.

“Untuk lokasi, kami berada tepat di samping Swiss-Inn Batam, Baloi. Satu deret dengan Grand Batam Mall,” tambahnya lagi. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed