by

Ada Pennywise House di La Pizza Autentico

Batam (netrakepri.com) – Peran serta karakter Pennywise dalam film IT 2 yang sempat tayang beberapa waktu lalu masih sangat lekat di benak para penontonnya. Film yang merupakan sekuel kedua dari film IT yang juga sempat menghiasi dunia perfilman 2 tahun lalu ini juga termasuk dalam salah satu film yang paling ditunggu untuk kategori film horror.

Terinspirasi dari tokoh badut menyeramkan tersebut, La Pizza Autentico yang berlokasi di samping Swiss-Inn Batam menghadirkan nuansa bertema Pennywise House untuk melengkapi Halloween yang selalu jatuh pada tanggal 31 Oktober.

Baca juga :  Sriwijaya Air Group Sediakan Fasilitas Rapid Test bagi Calon Penumpang

Terdapat photobooth bertema Pennywise dan juga dinding dengan gambar rumah yang khas pada film IT. Balon-balon berwarna merah juga nampak menghiasi restoran berkonsep Italian pizza ini.

Adapun untuk tema Pennywise House ini sendiri akan berjalan selama sebulan lamanya tertanggal dari 5 Oktober hingga 5 November 2019.
Selain menghadirkan nuansa bertema Pennywise, La Pizza Autentico juga memiliki pilihan menu pizza khusus Halloween yang dapat dipesan seharga Rp 30.000 net saja.

Baca juga :  Penelitian: Isolasi Mandiri Kini Cukup 5 Hari

Menu khusus dapat dipesan selama program Pennywise House ini berlangsung.

“Tema ini kami pilih karena sosok Pennywise ini sedang menjadi perbincangan hangat dan ditunggu-tunggu oleh para penggemar film horror. Bahkan yang tidak menonton filmnya pun pasti tahu dengan karakter ini” ungkap Fabiane, Cluster Public Relations Executive La Pizza Autentico, Swiss-Inn Batam.

Baca juga :  Nikmati "Berkah Bukber di Rumah Aja" Emersia Batusangkar Ramadhan Ini

“Untuk informasi dapat menghubungi kami di (62-778) 457 500 ext 108 atau melalui WhatsApp di +62 811 755 5533. Bisa juga melalui media sosial kami seperti Line, Instagram dan Facebook.

“Untuk lokasi, kami berada tepat di samping Swiss-Inn Batam, Baloi. Satu deret dengan Grand Batam Mall,” tambahnya lagi. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed