by

Ada ‘Tahu Echo’ di Hotel Planet Holiday

BATAM (netrakepri.com) – Hotel Planet Holiday menawarkan promo menu murah dan meriah bagi tamu hotel dan cafe. Menu ini dinamakan “Tahu Echo”. Selain tampilan menarik, juga memiliki rasa gurih yang cocok dinikmati dengan secangkir kopi atau teh.

Deni Mahyudi, Food and Beverage Manager Planet Holiday Hotel mengatakan, promo Tahu Echo ini diperuntukkan bagi tamu serta pengunjung yang ingin berkumpul dengan kolega di cafe De Venus lantai satu Hotel Planet. Menu ini dibandrol dengan harga terjangkau.

“Kita jual dengan harga promosi, murah meriah dengan tampilan menarik. Cukup Rp 20 ribu saja bisa mendapatkan Tahu Echo satu porsi,” kata Deni, Rabu (26/9).

Dia menjelaskan, satu porsi Tahu Echo terdapat 3 pcs tahu dengan isi ebi yaitu udang kecil. Dalam satu gigitan, lanjutnya, bisa mendapatkan rasa gurih dan lezat juga kaya gizi.

“Makanan ini cocok saat Coffee Break. Namun pengunjung bisa menikmati setiap saat karena cafe de venus dibuka selama 24 jam,” ucap Deni.

Untuk menyesuaikan selera konsumen, Tahu Echo disiapkan dalam dua macam sambal sesuai selera konsumen. Sambal pertama yakni Chile Padi dan kedua Sambal saus yang bisa dicolo-colo.

“Sangat cocok untuk lidah orang Indonesia, taste nya tidak pedas dan ada pilihan sambal,” kata Deni

Deni menjelaskan promosi harga Tahu Echo berlaku sampai akhir Desember 2018. “Bagi masyarakat yang ingin menikmati menu terbaru ini, datang ke Hotel Planet Holiday Batam,” pungkasnya. (hb)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed