by

Ada yang Special Deals dari Radisson Golf & Convention Center Batam

Batam (netrakepri.com) – Setelah dibukanya PSBB dan memulai tatanan baru, Hotel Golf & Convention Center Radisson Batam mengajak masyarakat Batam khususnya untuk berlibur dengan keluarga dan kerabat dengan menghabiskan waktu bersama di hotel yang berada di kawasan Suka Jadi, Batam ini. Batam.

“Kurun waktu terakhir, banyak sekali kegiatan ataupun iven yang tertunda bahkan di batalkan. Oleh karena itu dalam kesempatan ini kami mengajak Masyarakat Batam mengunjungi pameran kami di Grand Mall Batam mulai 31 Juli s.d 6 Agustus 2020. Kami telah menyiapkan paket-paket menarik dengan harga special tentunya untuk masyarakat Batam dan Indonesia.”

Adapun Paket Deals tersebut dimulai dari Surprise Deal Room Voucher dengan harga hanya IDR780.000/kamar/malam. Dan paket tersebut sudah termasuk 1 malam menginap kamar Superior dengan fasilitas sarapan pagi, berenang di kolam renang yang besar indoor maupun outdoor, bebas menggunakan Gym, sauna dan juga mendapat discount 20% untuk pembookingan SPA.

Baca juga :  "New Look, New Image", BNI Batam Sambut HPN 2018

Dan tidak kalah menariknya lagi, special paket wedding bagi pasangan yang sudah merencanakan Resepsi Pernikahan namun belum menentukan pilihan tempat (venue) acaranya.

“Kami menawarkan Exclusive Wedding Ceremony di Radisson Golf & Conventon Batam dimulai dari harga IDR25.000.000 dengan harga tersebut sudah bisa melangsungkan resepsi dengan penataan ruangan yang mewah dan berkelas dengan standard Hotel berbintang 5.”

Baca juga :  Ada Paket 'Mulak' di Hotel Horison Pematangsiantar

Sebagai tambahan, selama Pameran masih banyak giveaway serta surprise deals yang akan ditawarkan.

“Dan bagi pelanggan yang mengunjungi booth kami akan berkesempatan untuk mendapatkan giveaway.”

Untuk informasi selengkapnya, silahkan hubungi nomor 0778 4800888 atau datang langsung ke booth pameran di Grand Mall Batam mulai 31 Juli s.d 6 Agustus 2020.

Bagaimanan soal standard protokol covid 19 di Radisson? Radisson Golf & Convention Center Batam selama pandemik ini terjadi, operational Radisson Hotel tetap buka dan tetap menerima tamu.

“Sesuai dengan standard International Hotel Radisson Group (RHG), Radisson Golf & Convention Center Batam sangat concern dengan keamanan dan kenyaman tamu yang menginap. Setiap kegiatan yang ada di Radisson Golf & Convention Center Batam, seperti tamu menginap, kegiatan meeting, wedding atau aktivitas apapun, semua akan difasilitasi dengan menjalankan protocol covid-19.”

Baca juga :  Inflasi di Kepri Dipicu Kenaikan Harga Cabai

Dan setiap tamu dan seluruh karyawan harus mengikuti standard Hotel Radisson Safety Protocol dan M&E Safety Protocol.

“Dengan hal tersebut, tamu kami tidak akan merasa khawatir dengan standard Safety Security and Hygienist yang telah dipersiapkan. Mulai dari mengukur suhu tubuh, social distancing, check in yang cepat dan cashless payment, beserta arrangement persiapan makanan semua ditangani dengan hygiene dan SOP yang sangat ketat dan discipline.” (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed