by

Agar Dagangan Laris Manis Lewat Iklan Seluler

Iklan seluler menjadi lebih populer karena orang menggunakan perangkat seluler untuk mengakses situs web, berbelanja, dan melakukan pembelian. Untuk pemilik bisnis, sekarang dapat menjadi saat yang tepat untuk mulai bereksperimen dengan iklan seluler.

Bagaimana Anda mengetahui bagaimana iklan seluler menguntungkan bisnis untuk Anda? Ada dua tips untuk membantu Anda menentukan langkah yang benar, seperti dikutip dari Laruno.id:

  1. Tentukan di mana pelanggan Anda

Sebagian besar jaringan iklan seluler memungkinkan penargetan geografis sehingga hanya pengguna seluler di area tertentu yang melihat iklan. Tetapi penargetan yang sempit akan menghasilkan beberapa prospek dan sedikit bisnis baru.

Iklan seluler menawarkan pengembalian investasi terbaik untuk bisnis yang dapat melayani klien yang berlokasi di mana saja. Jadi pastikan Anda tahu di mana target pelanggan Anda berada.

  1. Tentukan poin konversi Anda

Jika Anda mengembangkan strategi periklanan seluler, Anda tidak hanya ingin memberi tahu pengguna seluler bahwa bisnis Anda ada, tetapi juga mendorong mereka untuk mengambil tindakan.

Apa yang dapat dilakukan orang di ponsel mereka yang dapat membantu bisnis Anda? Banyak, mereka dapat menelepon atau mengirim e-mail kepada Anda, mengirimkan informasi kontak mereka melalui formulir online, membuat janji atau reservasi, mengikuti Anda di media sosial, mendaftar untuk acara Anda, atau membeli sesuatu dari Anda secara online.

Tindakan ini merupakan titik konversi yang dapat diukur. Melacak tingkat konversi Anda adalah cara Anda akan menemukan jenis iklan seluler yang paling berhasil.*

(sumber:liputan6.com)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed