by

“Alhamdulillah, netrakepri.com Sudah Berusia 3 Tahun”

  • Netrakepri.com Syukuran HUT ke-3

Batam (netrakepri.com) – “Alhamdulillah, netrakepri.com sudah berusia tiga tahun. Tidak ada kata yang paling utama diucapkan saat ini selain Syukur Alhamdulillah atas capaian yang telah diraih netrakepri.com pada tahun ketiga keberadaannya di tengah kompetisi media saat ini,” ucap Iswandi, Direktur netrakepri.com saat syukuran HUT ke-3 netrakepri.com yang diadakan di Zia Boutique Hotel, pada, Senin (30/11/2020).

Dikatakannya, selama tiga tahun kiprahnya, media online ini tetap berpegang pada taglinenya yakni “Inspirasi dan Membangun”.

“Dari awal media ini terbit pada November 2017 lalu, netrakepri.com konsen pada liputan yang berkaitan dengan pariwisata, ekonomi, dan hal-hal yang bersifat inspirasi. Sebab, sejak awal, managemen media ini ingin memberikan sumbangsih untuk perkembangan dan pembangunan Batam dan Kepri secara umum. Caranya? Ya, melalui berita-berita yang berkaitan dengan ekonomi dan pariwisata,” terangnya lagi.

Baca juga :  Tiga Negara Ikuti Festival Sastra Gunung Bintan
Adi Saputra, GM Zia Boutique Hotel Batam, memberikan sambutan

“Dan, Alhamdulillah, sampai tahun ketiga keberadaan media ini, netrakepri.com telah mendapat tempat di kalangan pelaku ekonomi dan pariwisata di Batam dan Kepri. Ini menjadikan kami ingin terus berkarya meski pandemi mendera dunia saat ini. Dan kedepan, kami akan makin tetap konsisten dengan niat awal pendirian media ini,” tuturnya lagi.

Iswandi juga mengutarakan, selama tiga tahun ini, netrakepri.com tidak hanya menyajikan berita yang bersumber dari relasi yang ada di Batam dan Kepri, namun juga dari daerah lain, seperti Riau, Sumatera Barat.

Ustad Sanusi Muhammad Arsyad, memberikan tausyiah

“Termasuk dari relasi di negara tetangga, seperti Malaysia dan Singapura,” tambah Iswandi.

Dia mengaku, hal itu tidak lepas dari kerja keras dari seluruh tim kerja netrakepri.com.

“Kami sangat apresiasi kerja keras seluruh tim kerja netrakepri.com. Dengan kinerja yang ditunjukan, media ini sudah bisa mencapai usia tiga tahun. Semoga kerja keras seluruh tim kerja mampu memberi dampak besar terhadap perkembangan media ini apalagi untuk kemajuan Batam dan Kepri,” paparnya lagi.

Baca juga :  Bandara Hang Nadim dan Pelabuhan Batam Komitmen Bangun Zona Integritas
Pemberian santunan dan bantuan secara simbolis oleh Direktur netrakepri.com, Iswandi.

Dalam acara yang dikemas sederhana namun penuh makna itu, turut hadir perwakilan sejumlah relasi, diantaranya Adi Saputra, GM Zia Boutique Hotel Batam, Pengurus Panti Asuhan Nurjannah, dan lainnya.

Sementara itu, Adi Saputra, GM Zia Boutique Hotel Batam, mewakili relasi netrakepricom, menyampaikan selamat HUT ke-3 pada media ini.

“Netrakepri.com merupakan salah satu partner kami sejak awal media ini terbit. Dan kini hubungan relasi itu terus terjaga. Dan semoga hubungan baik ini akan terus terbina untuk kemajuan bersama,” ucap Adi Saputra.

Acara yang mengambil tempat di lantai 1 hotel yang berada di kawasan Sei Panas itu tetap mengedepankan protokol kesehatan, seperti, mengukur suhu tubuh, mencuci tangan dengan sanitizer, dan menjaga jarak. Dan bahkan sebelum acara dimulai, pihak Boutique Hotel Batam melakukan penyemprotan ruangan agar tetap bersih.

Baca juga :  Sriwijaya Air Kembali Buka Rute Penerbangan Batam – Jambi PP
Penyerahan bantuan dan satunan secaa simbolis pada anak yatim oleh Direktur netrakepri.com, Iswandi

Acara diawali dengan doa yang pimpin oleh Ustad Sanusi Muhammad Arsyad dan juga mengisi tausiah yang bertemakan Rasa Syukur. Lalu, pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Direktur netrakepri.com, Iswandi didampingi sang istri, Neneng Sulastri dan para relasi

Usai pemotongan tumpeng, seluruh tamu undangan menyantap hidangan sambil beramahtamah.

Sebelum acara ditutup, disalurkan santunan pada anak yatim Panti Asuhan Nurjannah. Dengan penuh keceriaan anak-anak tersebut menerima paket bantuan yang diberikan.

“Alhamdulillah, semoga netrakepri makin sukses di tahun-tahun selanjutnya,” ucap salah seorang pengurus Panti Asuhan Nurjannah yang diamini oleh managemen netrakepri.com. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed