by

Alumi Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan Riau Halal Bi Halal

(netrakepri.com) – Bupati Natuna, Drs. H. Abdul Hamid Rizal,M.Si menghadiri Halal Bi Halal Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan Provinsi Riau, di Grand Central Hotel Pekanbaru, Sabtu (22/07) malam. Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa pejabat Provinsi Riau yang merupakan Alumnus lembaga pendidikan tersebut diantaranya Prof. Dr. Rias Rasyid, Prof. Dr. Suhajar Dewantoro, Bupati Rokan Hilir, Bupati Indragiri Hilir, Bupati Meranti dan Bupati Natuna, Wakil Bupati Siak, Kepulauan Meranti dan para Sekretaris Daerah Provinsi Riau.

Seperti rilis yang diterima netrakepri.com, Senin (24/7/2017), Wakil Ketua Umum IKAPTK, Suhajar Dewantoro menyampaikan bahwa rasa kepamongprajaan harus selalu dipupuk dan ditumbuhkembangkan sebagai pengendali nafsu diri, terutama bagi para alumnus yang diberikan amanat memimpin suatu organisasi perangkat daerah.

Melalui kegiatan ini, diharapkan koordinasi dan silaturrahmi bagi para alumnus dapat selalu terjalin, sehingga tumbuh rasa persaudaraan walau sudah terpisah daerah dan tempat bertugas.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPN IKAPTK Riau, Drs. H. Achmad,M.Si mengharapkan kepada segenap senior baik yang masih aktif maupun sudah masuk purna bakti agar senantiasa menjaga semangat kepamongprajaan untuk menjadi teladan bagi para junior agar senantiasa fokus dalam membangun negeri melalui tugas dan tanggungjawab yang diamanatkan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed