by

Anggota DPRD Batam Dilantik

  • Masa Bakti 2019-2024

Sebanyak 50 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Batam periode 2019-2024 dilantik dengan mengucapkan sumpah janji. Sumpah janji anggota DPRD Batam dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Batam, Wahyu Iman Santoso, Kamis (29/8/2019) di Gedung DPRD Batam.

Para wakil rakyat bersumpah untuk menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan dengan berpedoman pada Pancasila dan UUD RI tahun 1945.

“Bahwa saya dalam menjalankan kewajiban akan bekerja dengan sungguh-sungguh demi tegaknya kehidupan demokrasi serta mengutamakan kepentingan bangsa dan negara daripada kepentingan pribadi, seseorang atau golongan,” begitu legislator berjanji seperti dilansir antarakepri.com, Kamis (29/8/2019).

Kemudian seluruh anggota legislatif juga berjanji akan memperjuangkan aspirasi rakyat yang diwakili untuk mewujudkan tujuan nasional demi kepentingan bangsa dan negara kesatuan RI.

Pelantikan anggota DPRD Kota Batam periode 2019-2024 sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Gubernur Kepri Nomor 695 tahun 2019 tentang peresmian dan pengangkatan anggota dewan Batam untuk periode 2019 – 2024 yang ditandatangani oleh Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kepri Isdianto.

Usai membacakan sumpah, seluruh anggota DPRD disematkan pin emas oleh Plt Gubernur Kepri. (ant)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed