by

Aston Batam Hotel & Residence Hadirkan Inovasi dan Fasilitas Canggih

Aston Batam Hotel and Residence telah menyiapkan beberapa inovasi sebagai upaya memanjakan para tamu pada 2021 ini.

Director of Sales and Marketing Aston Batam Hotel & Residence, Fitri Kusuma Wardhani menjelaskan, salah satu inovasi tersebut adalah mengembangkan microsite yang dipakai sebagai communication flatform yang bisa di akses melalui mini websites.

“Mini websites ini akan menampilkan semua informasi mengenai fasiltas hotel dan seluruh paket dan promo, seperti paket ulang tahun, paket meeting, paket wedding atau pun promo dari food and beverage,” ungkap Fitri dalam keterangan persnya, Jumat (15/1/2021).

Tidak hannya itu, pada fasilitas microsite tersebut juga sudah bisa melakukan booking dan akan diarahkan langsung ke sistem dan dilengkapi oleh sistem payment gateway yang aman sebagai metode pembayaran melalui kartu kredit atau kartu debit.

“Untuk lebih jelasnya silahkan klik link berikut ini https://bit.ly/3fXpMjl atau bisa juga meng akses QR Code yang telah kami sediakan di Calender Aston Batam Hotel and Residence 2021,” ucap Fitri.

Baca juga :  Batam Krisis Air, BP Batam Lakukan Hal Ini

Aston Batam Hotel & Residence juga secara resmi memperkenalkan layanan terbarunya. Layanan tersebut diberi nama Aston Batam Smart Room ini menjadi andalan dari Aston Batam Hotel & Residence.

Penggunaan Internet Of Things sebagai teknologi penunjang didalam layanan hotel saat ini. Aston Batam Smart Room saat ini menyediakan layanan TV Service, Google Assistant, Light & AC Control, Routine Task, dan banyak lagi yang masih akan terus dikembangkan.

Inovasi selanjutnya adalah Aston Batam Self Check-In sebagai sarana yang mendukung pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan,

“Aston Batam Hotel & Residence hadir dengan layanan terbaru yakni melalui penggunaan self check-in. Teknologi ini sangat efektif untuk memperkecil interaksi tamu dan staf hotel ketika ingin melakukan proses check-In,” jelas Fitri.

Dijelaskan, Aston Batam Self Check-In memudahkan tamu-tamu individual yang ingin menginap di hotel Aston, bisa melakukan check-in sendiri.

“Prosesnya pun hanya 3-5 menit dan kartu kamar bisa langsung diberikan melalui keycard station yang disediakan di lobby hotel,” kata Fitri.

Baca juga :  Ani Yudhoyono Wafat

Harapan Aston Batam Hotel & Residence melalui teknologi ini dapat memberikan kenyamanan dan protokol kesehatan bagi masyarakat di kota Batam.

“Selain inovasi dari fasilitas tersebut diatas tak bisa dipungkiri, makanan kini bukan lagi sekadar kebutuhan primer tapi telah menjadi gaya hidup bagi masyarakat urban,” ucapnya.

Aston Batam Hotel & Residence tidak pernah berhenti berkreasi dengan program dan promosi terbaru demi memanjakan tamu. Lewat salah satu outlet Food and Beverage yang ada di Aston Batam Hotel & Residence yang akan Re-Opening malam ini mulai jam 5 sore – 11 malam yaitu Gravity Ten BAR-GYM-GRILL-CLUB.

Gravity Ten BAR-GYM-GRILL-CLUB menghadirkan promo-promo berkualitas dengan cita rasa kuliner yang berbeda mulai dari tampilan menu makanan baru seperti Monggolian Barbaque, Korean Barbeque, hanya dengan harga Rp328.000,-nett/couple.

Selain itu, ada Butcher’s Plate sebagai Signature Dish dengan harga Rp788.500,-nett/Couple dan sebagai hidangan penutup ada Baked Alaska dengan harga Rp78.000 -nett/porsi.

Baca juga :  BP Batam Gaet Investor dari Ajang CIFIT 2019

Sedangkan untuk menu beverage atau minuman kami menampilkan kreasi cocktail yaitu Lady in Red, Bitter Suite Syhmpony, Blue Margarita. Semua harga Cocktail tersebut di bandrol hanya dengan harga Rp90.000,-nett / glass saja.

“Tidak lupa juga menyambut Februari nanti, kami juga sudah sudah menyiapkan True of Love untuk valentine day yang jatuh pada 14 Februari 2021 telah di siapkan paket romantik dinner hanya dengan Rp1.588.000,-nett/couple dan Prosperity New Year Dinner untuk menyambut Imlek yang akan jatuh pada 12 Februari 2021,” kata Fitri.

“Nantinya kami juga akan menyiapkan makan malam Chinese Family Set atau Ciatok dengan harga mulai dari Rp1.888.000,-nett / table/ 6 persons.

Bagi anda yang vegetarian, tidak perlu khawatir karena dalam Prosperity New Year Dinner juga disediakan menu vegetarian.

“Semua itu merupakan hasil kreasi dari team Food and Beverage Aston Batam Hotel and Residence yang dikordinir oleh Executive Chef Budi Santoso dan Food & Beverage Manager, Kusyana Sumantri,” pungkasnya. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed