by

Aston Batam Kenalkan Gravity Ten, Pusat Lifestyle Terbaru di Batam

Batam (netrakepri.com) – Aston Batam Hotel & Residence akan segera membuka Gravity Ten Bar, Gym, Grill and Club pada 15 September 2018. Dengan mengusung konsep rustic, Gravity Ten yang berlokasi di lantai 10 Aston Batam Hotel & Residence diharapkan menjadi pusat lifestyle masyarakat Batam.

Gravity Ten Gym merupakan Gym yang dilengkapi dengan alat-alat berkualitas tinggi seperti treadmill, bench press, leg curl, leg press, hammer strength, cables and pulleys, lat pulldown dan masih banyak lagi alat-alat lainnya. Selain itu fasilitas steam, sauna, jacuzzi dan whirlpool juga menjadi fasilitas tambahan yang diberikan oleh Gravity Ten Gym kepada setiap membernya.

“Selain diperuntukan untuk tamu hotel, Gravity Gym juga dapat dinikmati oleh masyarakat Batam. Paket membership kami tawarkan mulai dari Rp 400.000,” ujar Handayani, Director of Sales Aston Batam Hotel & Residence, Jumat (31/8/2018).

Dijelaskannya, Gravity Ten Bar & Club mengusung konsep lifestyle yang berbeda dengan Bar dan Club yang sudah ada di Batam. Gravity Ten Bar & Club lanjut Handayani, terletak di lokasi whirlpool. Disitu pengunjung dapat menikmati minuman dan musik sembari berendam di whirlpool dan menikmati pemandangan Batam malam hari. Sedangkan Gravity Grill akan menyajikan steak dengan kualitas daging import yang beraneka ragam yang menggugah selera.

“Sebagai pusat lifestyle, Gravity Ten diharapkan akan memenuhi hasrat masyarakat Batam yang ingin konsep baru dengan kualitas dan harga yang sesuai dengan fasilitas yang kami tawarkan,” tambah Yanuwar Dedy, General Manager Aston Batam Hotel & Residence.

Diketahui, Aston Batam Hotel & Residence berlokasi di tengah kota Batam. Hotel berbintang 4 ini sangat mudah untuk dijangkau dari Nagoya Hill Shopping Mall dan berdekatan dengan pusat perbelanjaan, terminal dan airport. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed