by

ATB Gelar Lomba Cerdas Cermat dan Kreasi Jingle

Batam (netrakepri.com) – Bersempena Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, PT Adhya Tirta Batam (ATB) menggelar cerdas cermat dan kreasi jingle ATB, bertajuk ATB Peduli pendidikan 2017, yang diselenggarakan di Atrium Mega Mall 25-29 Oktober 2017.

“Kita berharap kontribusi ATB dibidang pendidikan ini bisa mendorong masyarakat di Batam lebih mengedepankan pendidikan. Dengan adanya ATB peduli pendidikan ini, diharapkan Indonesia bisa lebih maju di masa depan,” ujar President Director ATB, Ir Benny Andrianto MM, di sela-sela pembukaan acara, Rabu (25/10), seperti dilansir media online di Batam.

Benny mengatakan, semakin rendah jenjang pendidikan seseorang, semakin banyak pesaing yang dihadapi untuk bisa mendapatkan kesempatan di dunia kerja.

“Jangan jadikan pendidikan sebuah beban. Jangan mudah menyerah karena apabila masyarakat cuma lulus sampai SMA, persaingan kesempatan di dunia kerja lebih berat,” pesan Benny lagi.

“Satu-satunya yang kekal dalam hidup ini adalah perubahan, kita tidak mungkin bisa menghidari perubahan dan perubahan terjadi kalau memiliki ilmu dan pendidikan,” ucap Ir Benny Andrianto MM.

Selain itu dua kegiatan tersebut, juga diisi dengan pemberian beasiswa. Cerdas cermat dan lomba kreasi jingle ATB peduli pendidikan 2017 diikuti oleh 64 sekolah. Sebanyak 32 Sekolah dasar dan 32 Sekolah Menengah Pertama yang ada di Batam. (is/r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed